Bab 30

174 25 0
                                    

“Terlalu panas. Pemanasnya terlalu banyak dinyalakan ...”

Seulgi buru-buru melepaskan pinggang Joohyun, lalu dia mengambil kembali jari-jarinya yang panas, mencubit sudut bajunya dan menggosoknya karena malu.

“Aku akan meminta ChaeYoung untuk kembali ke hotel dan membawakanmu pakaian tipis.” Joohyun tidak mengangkat matanya untuk melihat ke arah Seulgi, jadi dia tidak menyadari rasa malunya saat ini.

"…… Tidak butuh."

Joohyun setuju dan tidak berkata apa-apa lagi.

Qian Dao mengangkat stand selfie dan mengusap ponsel siaran langsung dengan cara ini: "Mari kita lihat status kemajuan dari aktor utama kita! Nona Sumi sudah memotong kain merah. Dialah yang memiliki kemajuan tercepat. Penggemar akan mengingatnya di layar publik. Semangati dia! Nona Kang hanya membuat kerangka lentera, dan sekarang dia membantu Bos Joohyun yang berpenampilan ramah. Wah, sungguh indah sekali kisah cinta ini! Adik perempuan kami yang cantik, Nona Jennie ... Ya Tuhan, ada apa denganmu?!"

Suara Qian Dao tiba-tiba berubah menjadi panik, menyebabkan Joohyun dan Seulgi melihat ke samping.

Jennie memegang tangannya dengan seringai di wajahnya. Dia secara tidak sengaja menusuk jari telunjuknya dengan duri ketika dia sedang menyarangkan irisan bambu. Rasa sakitnya sangat menyakitkan sehingga dia hampir meneteskan air mata, tetapi dia menggigit bibir untuk menahannya dan terlihat sangat menyedihkan.

Seulgi buru-buru berjalan mendekat untuk menatap jari Jennie yang merah dan bengkak, dan menjadi gugup: "Ada apa?"

"Guru ..." Jennie tersedak dan mulai menangis.

Ketika Jennie dan Seulgi bekerja bersama di lokasi syuting, Seulgi mengajari Jennie banyak keterampilan akting secara pribadi, dan berjalannya waktu Jennie mulai perlahan memanggil Seulgi sebagai 'Guru' secara terbuka. Semua kru sudah terbiasa dengan Jennie yang memanggil 'Guru' sepanjang hari, jadi mereka tidak berpikir ada yang salah. Tapi Joohyun jelas tidak mengetahui hal ini, ketika dia mendengar Jennie meneriakkan kata 'Guru' secara terbuka dan terbuka, hatinya terkejut, dan ada kepanikan yang tak bisa disembunyikan di matanya.

“Aku akan mengambilkannya untukmu, jangan bergerak,” Seulgi berteriak kepada Xiaoye di luar ruangan: “Xiaoye, bantu aku menemukan jarum!”

Qian Dao mengangkat ponsel siaran langsungnya dan menyaksikan kegembiraan itu tanpa ragu-ragu: "Wow, wow, wow, lihat wanita pertama dan kedua dari kru God Dance kami, Sangat penuh kasih sayang, bukan? Apakah ada teman yang sudah mengambil CP 'SeulJen'? Itu telah diposting di layar publik untuk dilihat oleh Bos Joohyun kita, tetapi Joohyun masih tidak peduli? Hahaha ..."

Joohyun tidak akan iri pada Jennie. Di matanya, Seulgi adalah seorang anak kecil, dan Jennie adalah anaknya. Kebersamaan Seulgi dan Jennie hanya akan membuatnya merasakan tiga kata 'cinta orang tua'.

Meskipun Jennie memang telah hidup lebih dari tiga ribu tahun, dia berusia delapan belas tahun ketika dia menggunakan teknik terlarang, jadi dia terlihat seperti gadis berusia delapan belas tahun. Ditambah dengan perilakunya yang sembrono dan kurangnya stabilitas jangka panjang, dia tampak seperti gadis muda. Seulgi yang berusia 24 tahun menundukkan kepalanya untuk mengambil duri di daging Jennie yang berusia 18 tahun Adegan itu lebih seperti orang tua yang baik hati yang merawat putrinya yang nakal.

Setelah Seulgi selesai mencabut duri itu, dia mengikuti Xiaoye dan untuk sementara meninggalkan tempat siaran langsung untuk pergi ke kamar mandi untuk membung jarum berdarah itu. Memanfaatkan kesempatan ini, Joohyun merendahkan suaranya saat bertanya pada Jennie: "Mengapa kamu memanggilnya Guru?"

"Aku, aku memintanya untuk mengajariku akting," Jennie berkata dengan air mata tertahan di matanya, lalu dia memasukkan jari telunjuknya ke dalam mulutnya, dan pidatonya tidak jelas ketika dia berbicara: "Minta saja dia untuk mengajariku sesuatu, dan aku secara alami bisa memanggilnya guru. Jika tidak, setiap kali aku memanggil nama Guru, Kakek, kamu akan mengatakan bahwa aku tidak besar atau kecil."

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang