Melihat Joohyun tertidur, Seulgi kembali ke kamar sendirian. Dia mengeluarkan komputer di ruangan itu untuk menulis buku harian dan meninjau ide naskahnya, dan Sebelum dia menyadarinya hari sudah mulai gelap.
Bagian belakang lehernya terasa pegal karena duduk, lalu dia bangkit dan meregangkan pinggangnya. Saat dia meregangkan lengannya, dia teringat pada Joohyun yang masih tertidur di sofa.
Dia tiba-tiba ingin melihatnya.
Seulgi memikirkan betapa mabuknya dia di siang hari ketika mengeluh tentang Zhao Dan yang berisik, dan menolak untuk pergi sebelum membeli manisan haw, jadi dia tidak bisa menahan untuk tidak mengerucutkan bibirnya dan tersenyum. Dia membuka pintu dengan ringan, dan ruang tamu di luar gelap, Dia berjalan ke sofa dengan cahaya yang keluar dari kamar tidur, dan menatap Joohyun yang sedang tidur.
Joohyun masih dalam posisi yang sama seperti ketika dia baru saja tertidur, dengan sisi wajahnya terbaring dibantal merah, nafasnya sangat pendek, dan rambut panjangnya tergerai di punggung.
Melihat dia sedang tidur nyenyak, Seulgi merasa lega dan berbalik menuju kamar mandi.
Dia berhenti saat dia berjalan ke kamar mandi.
Tunggu.
Ini.
Salah.
Mengapa ... bantalnya berwarna merah?
Bukankah hanya ada bantal putih di sofanya?
Seulgi segera berbalik dan membungkuk untuk memeriksanya. Dengan tangan gemetar, Dia menyentuh bantal tempat Joohyun tidur, dan menemukan bahwa tangannya lengket dan basah, lalu dia mengangkat telapak tangannya yang berlumuran darah merah cerah.
Detak jantungnya seakan berhenti sejenak.
Matanya tertuju pada wajah Joohyun yang tertidur lagi, dan setelah melihat dengan cermat selama dua detik, dia melihat bahwa hidungnya berdarah banyak sekali, dia tidak pernah menyangka bahwa orang yang mimisan ternyata bisa mengeluarkan darah sebanyak itu sehingga seluruh bantalannya diwarnai merah.
Seulgi ketakutan. Dia mencoba memanggil nama Joohyun dua kali, tetapi tidak mendapat jawaban sama sekali. Setelah sadar kembali, dia segera menghubungi nomor darurat 120.
Yang terjadi selanjutnya adalah penantian yang panjang dan tidak berdaya. dia tidak tahu sudah berapa lama berlalu, tetapi ada ketukan di pintu, jadi dia pergi untuk membuka pintu, dan ada suara berisik di sekitarnya lagi, dia sedikit linglung, dan yang dia tahu hanyalah dia mengikuti Joohyun ke dalam ambulans, dan sepertinya ada banyak orang yang membawa kamera saat mengelilingi tandu Joohyun. Joohyun yang terbaring di atas tandu masih mengeluarkan darah dari hidungnya yang seolah tak ada habisnya, separuh wajahnya berlumuran darah, dan bahkan kemeja putih di sisinya pun diwarnai merah.
Setelah Seulgi tersadar, dia menyadari bahwa dia sudah duduk di bangku di rumah sakit.
Dokter keluar dari bangsal dengan hasil medis di tangannya dan melihat Seulgi duduk di depan pintu, jadi dia bertanya: "Apakah Anda anggota keluarganya?"
Seulgi buru-buru berdiri dan mengangguk: "Ya... aku, aku istrinya."
"Baiklah," Dokter membuka catatan medisnya: "Dia mengalami mimisan yang terlalu banyak dan sedikit anemia. Dia sudah diberi plasma darah. Meskipun dia menumpahkan banyak darah sesuai dari situasinya, yang menakjubkan adalah tidak ada kerusakan besar pada tubuhnya, dan Kami masih belum mengetahui apa penyebab penyakitnya. Tampaknya mungkin karena panas dalam atau mungkin karena alasan lain. Singkatnya, tubuhnya sangat lemah di dalam, dan mimisan adalah hal yang normal."
Setelah mengatakan itu, Dokter menutup cacatan medisnya, dan dengan tatapan serius di matanya dia berkata lagi: "Tahukah kamu apa yang terjadi dengan tangan kanannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern