Seulgi terkejut ketika mendengar itu.
Untuk beberapa alasan, hatinya tiba-tiba menjadi kosong, dan kemudian dia merasakan sedikit rasa sakit yang mulai muncul di dalam hatinya.
Apa yang membuatnya kecewa?
Bukankah seharusnya dia sudah memahami ini sejak lama bahwa orang kaya itu; jika memiliki suatu barang di sisi mereka, mereka tidak akan menganggapnya berarti, dan Selama mereka tidak terlihat, mereka akan memeluk wanita lain dengan tidak hati-hati.
Dia bersiap untuk keduanya berpisah setelah pernikahan, tetapi dia tidak menyangka hal itu akan terjadi ketika mereka baru saja mengumumkan pernikahan mereka, dan ini adalah pertama kalinya mereka menghadiri acara publik bersama dan Joohyun sudah tidak sabar untuk mencari orang lain? Apakah dia benar-benar begitu bersemangat sehingga dia tidak sabar untuk mendapatkan kamar setelah pesta makan malam dan harus mengambil risiko ketahuan oleh wartawan sedang bersama orang lain di pesta makan malam?
Segera, suara Joohyun membuyarkan pikiran liarnya "Itu adalah teman yang sudah lama tidak aku temui. aku sudah lama tidak melihatnya, jadi aku memeluknya." Setelah mengatakan itu, dia terus melanjutkan dengan suara lemah: "Jangan salah paham, aku bisa mengajakmu menemuinya suatu hari nanti. Maaf, aku seharusnya datang untuk bertanya padamu terlebih dahulu."
Mendengarkan penjelasannya, Seulgi terkejut sejenak, dan emosinya yang bergejolak tadi perlahan memudar. Setelah mereka menghilang, dia tidak bisa menahan tawa pada dirinya sendiri di dalam hatinya.
Itu hanya pelukan untuk seorang teman, dan dia telah memikirkan beberapa hal yang menjijikkan.
Seulgi menjawab dengan lembut: "Kamu ingin memeluk temanmu, tetapi mengapa kamu bertanya padaku?"
"Aku hanya bisa memeluk orang lain dengan izinmu."
Tidak ada emosi apa pun dalam suara Joohyun, tetapi Seulgi sepertinya mampu melewati kegelapan, hanya untuk mendengar kesetiaan yang tersembunyi di dalamnya.
"..." Seulgi memalingkan wajahnya, lalu dia secara diam-diam menggigit bibir bawahnya, dan rahangnya bergetar ketika dia berbicara lagi: "Kenapa?"
Mengapa 'izinnya' begitu penting?
Joohyun berpikir dia memberikan pertanyaan yang sangat bodoh, jadi dia berkata: "Hah?" Setelah beberapa saat, dia menjawab dengan sabar: "Karena aku milikmu. Jika aku ingin menyentuh orang lain dengan lenganku, tentu saja aku membutuhkan persetujuanmu."
Apakah Joohyun adalah miliknya?
Bisakah dia juga memiliki seseorang seutuhnya?
Joohyun merendahkan suaranya dan melanjutkan: "Jika itu benar-benar tertangkap kamera, aku akan melakukan yang terbaik untuk menyembunyikannya. Maaf, aku tidak menyangka akan menimbulkan masalah bagimu."
Seulgi terdiam beberapa saat, lalu suaranya menjadi lembut saat dia menjawab: "Tidak perlu meminta maaf padaku, aku tidak marah."
"Mm ..."
Joohyun menutup mulutnya. Dia tidak suka berbicara terlalu banyak di depan umum, dan kali ini dia mengatakan banyak hal sekaligus, yang juga sangat jarang terjadi.
Memanfaatkan kegelapan yang mengelilinginya, Seulgi diam-diam menoleh untuk melihat Joohyun di sampingnya.
Joohyun duduk tidak dekat atau jauh darinya. tidak terlalu terasing atau terlalu dekat, dan dia bisa melihat keinginannya untuk lebih dekat, dan rasa hormat yang dia ungkapkan untuk dirinya sendiri telah menekan keinginannya. Mata Seulgi tertuju pada lehernya yang ramping dan kulit putih di bahunya, lalu dia tanpa sadar berpikir; ketika Joohyun memeluk seseorang, akankah orang itu menyentuh tempat-tempat ini? Di mana orang itu akan meletakkan tangannya di tubuh Joohyun? apakah di bagian belakang leher? Atau pinggang?
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern