Bab 6

191 29 1
                                    

Hari berikutnya.

Jinyoung bangun pagi-pagi sekali, dan bos besar seperti dia tidak akan pernah bisa memiliki kemewahan untuk tidur lebih lama selama beberapa hari dalam hidupnya. Dia tertatih-tatih saat berjalan ke bawah dengan tongkatnya, lalu dia ingin pergi ke dapur untuk mencari sesuatu untuk dimakan.

Ketika dia berjalan ke ruang makan, dia melihat sosok yang agak sibuk di balik pintu kaca dapur, jadi dia memanggil ke arahnya: "ChaeYoung, gorengkan telur untukku!"

Orang di dalam tidak menanggapi, dan Jinyoung tidak terlalu mempedulikan hal itu. Dia duduk dan mengeluarkan ponselnya untuk memeriksa situasi pasar saham hari ini. Sambil melihat, dia mengeluarkan gelas dan menuangkan susu untuk dirinya sendiri.

Setelah beberapa saat, terdengar suara dari pintu geser dapur. Suara langkah kaki perlahan mendekatinya dan sepiring telur goreng segar diletakkan dengan lembut di depan Jinyoung. Jinyoung melirik ke piring, lalu dia hampir memuntahkan susunya ketika dia melihat bekas luka yang menyilaukan di pergelangan tangan yang memegang piring telur.

Menyadari siapa orang itu, Jinyoung bergegas untuk berdiri dengan tak percaya: "Yang Mulia ... Anda ... "

Joohyun menggunakan jari telunjuknya untuk menekan bahunya dengan sedikit kekuatan internalnya dia mendorong ringan untuk membuatnya segera kembali ke kursinya. Tidak ada ekspresi di wajahnya, tetapi dia juga tidak terlihat marah: "Aku tidak tahu apakah kamu terbiasa makan telur yang keras atau yang lembut. Jadi aku membuat ukuran sedang di atas telur. Apakah kamu bisa memakannya?"

Jinyoung menatap ke arahnya dengan takjub karena melihat Joohyun mengenakan kemeja putih yang tidak berubah selama ribuan tahun, dan dengan sedikit cipratan minyak di kerah kemejanya, dan lengan bajunya ditarik hingga ke atas siku yang memperlihatkan bagian lengan bawah seputih salju. Ada juga celemek yang diikatkan di pinggangnya, hiasan kembang api ini membuatnya tampak seperti istri yang lembut dari keluarga biasa.

Jinyoung belum pernah melihat Joohyun memasak sebelumnya, dan dialah yang selalu dilayani.

Jinyoung merasa aneh dengan Joohyun, lalu dia bertanya: "Kamu tahu cara memasak? Mengapa kamu tertarik untuk datang ke dapur hari ini?"

"Aku selalu belajar," Joohyun menyeka tangannya dengan celemek: "Dia tinggal disini, Aku ingin membuatkan sarapan untuknya."

"Begitukah ..."

Jinyoung merasa Joohyun sangat berbeda dari sebelumnya. Dia telah mengikuti Joohyun sejak dia masih sangat muda. Dalam kesannya terhadap dirinya, Joohyun selalu menjadi orang yang dingin, tidak berbicara atau tersenyum, hal ini sangat sesuai dengan identitasnya sebagai barang antik yang berusia tiga ribu tahun. Jinyoung merasa itu normal dan dewa yang dia kagumi seharusnya seperti ini.

Tapi sejak Joohyun kembali dari Australia dan bertemu dengan Seulgi, dia mulai meleleh menjadi manusia fana.

Untuk pertama kalinya, Jinyoung merasakan ada kehangatan dari Joohyun. Ternyata cahaya lembut juga bisa muncul di matanya.

"Kamu makan dulu, aku akan pergi untuk membawakan sarapan untuknya, Ini akan menjadi dingin setelah beberapa saat."

Joohyun kembali ke dapur dan mengeluarkan sepiring besar makanan yang berbagai macam, ada roti bawang putih panggang, daging sapi goreng empuk, udang air matang, dan irisan ham. Ada juga saus celup berbagai rasa yang tersebar di sudut-sudutnya namun tetap tertata rapi.

Tampaknya dia sudah mempersiapkan ini untuk waktu yang sangat lama.

Jinyoung merasa sangat sedih saat dia melihat Joohyun dengan hati-hati membawa makanan itu pergi.

Meskipun Seulgi telah pindah, dia tidak tinggal sekamar dengan Joohyun. Mengingat mereka berdua pada dasarnya adalah orang asing, Jinyoung tidak memaksanya dan mengatur kamar untuk Seulgi di sebelah kamar Joohyun.

True Color 二  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang