Keesokan paginya, Joohyun mengetahui bahwa Seulgi kurang tidur.
Dia menguap ketika dalam perjalanan ke bandara, dan dia masih menguap ketika dia sedang check-in.
Karena ini adalah perjalanan variety show, informasi penerbangan sudah lama terekspos ke basis penggemar. Ada banyak penggemar di bandara yang datang menemuinya, mereka membawa segala macam hadiah, besar dan kecil, dan menjejalkannya ke dalam pelukan Seulgi Seperti gunung.
Para penggemar mengambil foto Seulgi, dan beberapa foto dari jarak jauh hampir mengenai wajah Joohyun.
Ada juga beberapa pengkhianat di antara para penggemar. Ada beberapa wanita muda cantik dengan handuk penyangga tergantung di leher mereka dengan tulisan 'Seulgi' tercetak di atasnya, dan ada juga beberapa kamera yang merekam Joohyun dengan penuh kegilaan.
Suasana sedikit lebih sepi setelah melewati pemeriksaan keamanan, namun masih banyak penggemar di sekitar mereka yang cukup kuat untuk melewati pemeriksaan keamanan. Masih butuh lebih dari setengah jam sebelum penerbangan lepas landas, dan mereka duduk di ruang tunggu. Joohyun melihat Findle dalam diam, sementara Seulgi berdiri dan mengeluarkan sejumlah permen yang telah disiapkan sejak awal dan membagikannya kepada para penggemar.
Pada awalnya, membagikan permen di bandara adalah rutinitas yang diwajibkan oleh perusahaan untuk memanjakan para penggemarnya. Kemudian, setelah popularitasnya stabil, perusahaan berhenti memintanya melakukan hal tersebut. Tapi dia tetap membawa sekantong besar permen dan makanan ringan setiap saat dan memberikannya kepada gadis-gadis kecil yang bahkan tidak mau sarapan hanya untuk melihatnya.
Fans juga terharu, sehingga mereka sering memposting komentarnya, Ada satu yang berjudul #Kelembutan yang terukir di tulang#.
Berapa banyak artis papan atas di industri hiburan yang bersedia membagikan permen kepada penggemarnya di bandara setiap saat?
Pesawat akhirnya mulai check in. Seulgi memberikan permen terakhir kepada para penggemar dan mengucapkan selamat tinggal dengan senyuman di wajahnya. Xiaoye menyerahkan tumpukan hadiah kepada pengawal dan buru-buru mengikuti mereka berdua untuk memeriksa tiket.
Karena beberapa alasan khusus, perusahaan tidak dapat membeli tiket kelas satu, tetapi tim variety show sedang terburu-buru. jadi, kali ini mereka melakukan perjalanan langka ke kelas ekonomi. Sekelompok orang berkerumun, tetapi di sisi lain, banyak orang memperhatikan kedatangan seorang selebriti, dan mereka menjulurkan leher untuk melihatnya.
Mereka bertiga punya tiket bersama. Menurut kursi di tiket, Joohyun duduk di dekat jendela, Seulgi duduk di tengah, dan Xiaoye duduk di lorong. Tapi ketika sudah duduk, Joohyun memegang kursi di lorong dan melihat ke arah Seulgi: "Kamu bisa duduk di dekat jendela."
Dia tahu bahwa Seulgi suka melihat dirinya melewati awan saat lepas landas, jadi dia biasanya menyerahkan tempat duduknya di dekat jendela.
Tidak lagi dikelilingi oleh penggemar, Seulgi akhirnya menghilangkan senyuman lama di wajahnya, Dia dengan lemah berjalan ke kursi di belakang dan duduk, menutup mulutnya dan menguap lagi.
Joohyun duduk di sampingnya, lalu dia membantunya memasang sabuk pengaman, dan bertanya dengan lembut: "Apakah kamu masih memperhatikan awan hari ini?"
"Tidak lagi," Seulgi menggelengkan kepalanya, dan bersandar dengan lelah di bahu Joohyun: "Aku sangat mengantuk."
"Baiklah, ayo tidur."
Joohyun mengangkat tangannya dan meletakkan pelindungnya.
Seulgi membenamkan wajahnya dalam ke kemeja putih di bahunya, Setelah menyesap aroma plum di kainnya, terdengar suara teredam datang dari kemeja itu: "Joohyun, aku sangat merindukanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
True Color 二 [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x kuno dan modern