New daritadi cekikikan gak berhenti, beda sama wajah gun dan krist yang udah muak bin males. Soalnya temennya itu lagi kena virus manis manis indikasi diabetes kalo kata gun.
Gimana enggak coba? New sekarang lagi ketawa ketawa gak jelas liat hp-nya."Nonton apa sih???"
Krist sama gun kan kepo, soalnya new ketawanya kayak seneng banget gitu.Bukannya dijawab, new malah makin keras ketawanya.
"Wik, lo nonton bokep ya?"
"Sembarangan banget itu mulut kalo ngomong"
"Lagian lo asik sendiri"
"Kalo bokep mah kita tonton bertiga"
"Iya ya bener juga"Yakali new nonton bokep. Padahal dia lagi nonton kartun dan drama korea yang lagi hits belakangan ini. Iya, si beruang kosan itu lagi kambuh virus oppa oppanya, jadinya ya gitu deh.
Sebenarnya gak cuma new yang suka drakor, krist dan gun juga. Cuma akhir-akhir ini dua sahabatnya itu lagi sibuk ngerjain tugas pancasila.
New?
New mah woles soalnya kelompok dia udah selesai dan beres duluan, jadi ya dia nyantai deh."Eh minggu besok kalian pada balik gak?"
Krist sengaja nanya soalnya gun sama new emang minggu kemaren belum balik ke rumah masing-masing.
"Kenapa?"
"Kalo enggak, main yuk"Bukannya jawab, gun malah lari ke meja belajar new bermaksud melihat kalender, padahal di hp nya juga ada.
"Boleh! Gue gak balik minggu depan"
New noleh, jadi gun minggu besok gak balik ya.
"Lo balik new?"
"Rencananya balik, tapi kalo lo gak balik gue gak balik juga lah"
"Kenapa gituuuu ih"
"Gue gamau kalo di kereta sendirian ai gun, bosen""Gimana kalo sama gue aja?"
Krist, new dan gun reflek noleh pas denger suara bright di ambang pintu kamar krist. Iya, ketiganya lagi nyantai di kamar krist, lagi jadwalnya.
"Dih, sejak kapan lo ada disitu?"
"Dari tadi, lo bertiga keasikan ngobrol sih sampe gak sadar kalo ada cowok ganteng disini"
"Huweeek najis banget"Bright melengos. Niatnya dia kan mau ngobrol sama new, eh yang nimpali daritadi congornya krist sama gun, si new malah diem aja dengerin.
"Mau ga?"
Bright kini ikut nimbrung dengan duduk di lantai, tepat samping new duduk sambil senyum dan mainin alisnya."Lo? Mau ikut gue balik? Ke rumah?"
New nanya sekali lagi sambil nunjuk dirinya sendiri. Yang bener aja???"Iyah! Udah saatnya gue kenalan sama calon mertua"
Krist nganga kaget sampe toples keripiknya ngegelinding gitu aja, sedangkan gun yang tadinya berdiri megangin kalender juga ikut terkamjagiya, sedangkan new? Kaget juga lah borr, buktinya HP yang semula nampilin oppa oppanya jatuh gitu aja.
Bright yang sadar kalo trio kacang buncis mengalami malfunction sementara itu noleh bingung. Kayaknya wajah gantengnya itu udah sukses bikin huru hara deh.
"Lah biasa aja fans biasaa ajaaa, gue tau gue ganteng tapi gausah terpesona sampe kayak gitu lah yaampun gue jadi malu anjir muka gue jadi merah"
Bright goyangin tangannya, malu beneran.
Tapi setelah sadar kalo ketiga orang itu masih diem bright jadi ikut diem, mikir lagi emang ada yang salah ya?.
Sampe akhirnya......."Yaelah gue bercanda njir bercanda, kaku banget lo kayak bra baru. Heh beruang! Gue bercanda doang ituuu, maksutnya gue mau ikut lo balik tuh anu mau minta bagian warisan"
buuuggg.......
Krist memukul bright menggunakan bantal, sedangkan gun ikut berseru sambil teriak, ga lupa juga kata-kata mutiaranya. Sedangkan new? Gatau, terlalu abu-abu buat dia.
"Tai lo! Gue kira beneran babi, lo liat nih jantung gue ikutan loncat loncat"
Bright yang mendapat serangan bertubi-tubi dari krist dan gun langsung bangkit, niatnya mau kabur dari kamar krist, tapi dia noleh ke new sebentar trus ngomong lagi.
"Tapi gue serius ndutt mau ikut lo balik, lebih tepatnya mau nemenin lo sih. Untuk yang mau ketemu nyokap bokap lo gue juga serius, kalo yang minta warisan mah enggak, soalnya dibanding minta warisan gue lebih mau minta izin sama do'anya biar gue bisa terus jagain anaknya"
Trus bright pergi gitu aja, turun ke lantai satu dan nyariin bang gunsmile untuk ia ajak main ps. Ninggalin trio kacang buncis yang lagi-lagi cuma bisa melongo.
Sedangkan di lantai bawah ia langsung duduk disamping bang gunsmile trus ngerebut gitarnya. Dia genjreng sambil mainin lagu sheilaon7
"Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu"
.
.
.
.
.
.