Kejutan dan perayaan.

86 18 4
                                    

.

Pagi ini saat Atlas bangun dan mengecek handphone nya dia dibuat geleng geleng kepala oleh rengekkan sahabat nya. 

Jaga. iya dia yang lebih sering di sebut kelinci buntal oleh Atlas , sekarang dia sedang merengek pada dirinya perkara kekasih nya yang dia rasa mulai cuek . sudah beberapa hari ini sang kekasih "Tara" yang sekaligus teman Atlas itu tidak mengabari nya. 

Taklama setelah membaca pesan itu dia mendapat telppon dari seseorang yang di katakan cuek ini. iya Tara tetiba menelpon Atlas.

Telpon.

Tara : Ataaa

Atlas : apa?

atlas menjawab dengan nda yang bisa di dengar sedikit ketus karna ya tidak di pungkiri dia sedikit kesal dengan teman nya ini. karna dia penyebab sahabat nya murung dan sedih speperti ini.

Tara : sebentar jangan marah dulu. sebelum lu marah gue mau bilang kalo gue lagi bikin kejutan buat jaga. gue tebak deh pasti kelinci kesayangan gue lagi rewel ya sama lu

Atlas : tuh tau. Kejuta apa sih tara . Awas aja kalo sampe nanti jaga makin sedih aku susulin kamu ke rumah bir bisa kasi pelajaran.

Tara : ahaaha gegayaan lu bocil pake bilang kasi pelajaran. belajar aja nanti sendiri ya

          gue lagi bikin planing ta. lu tau kan kalo jaga lagi penge action figure iron man yng baru rilis itu. gue lagi mau bikin surprise mau ajak dia makan kaya bis kalo kita rayain aniv cuma gue skarng lagi pengen ada hadiah lebih buat jaga.

lu tau sahabat lu itu kalo di kasih apa apa bilang nya ngga usah nggausah mulu, gue lagi mau kasi diem diem ta.

Atlas sedang mencerna rencana yang Tara bilang untuk sahabat nya itu. Memang benar jika jaga ini apabila memiliki keinginan akan sedikit sungkan jika di beri oleh orang lain. Sekarang Atlas paham jika teman nya ingin memberi kejutan besar untuk sang kekasih sekaligus sahabat nya.

Atlas : Yauda jadi rencana nya apa? Sahabat ata uda rewel banget  . Dan kamu tau gimana dia kan Tara

Tara : iya paham. Gue minta maaf ya Uda bikin lu repot . Tapi pleasee lu pura pura ngga tau aja ya. Cuma gue minta tolong nanti malem lu bikin dia kesel gimana pun cara nya. Ya Taa yaaa bantuin guee

Atlas : kesel ya? Nanti deh ata bantu . Tapi awas aja kalo gagal nanti yang ada jaga marah beneran.

Tara : ngga ta ngga . Bakal berhasil ko iniii

Atlas : yaudahh..

-telpon berakhir-.

.

..

..
Atlas : yauda jaga tunggu aja ngga akan ilang ko Tara nya

Itu atlas membalas pesan yng dikirim kan oleh jaga. Dia setuju dengan ide Tara yang fikir nya akan membuat sang sahabat kecil nya itu bahagia.

Hari ini resto sedang tutup sekaligus hari libur untuk atlas itu sendiri.

..

..

Tunggu tunggu

Author POV.
Sorry sorryy ada taekook bentar

TBC

Happy read^^

©Racandy_


Atlas. BumiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang