.

173 23 1
                                    


Tidak ada yang aneh saat atlas kembali ke rumah sederhana milik nya.

Kaka nya Masi belum pulang, mungkin memang sebanyak itu pekerjaan yang di kerjakan Kaka nya.

Atlas membersihkan badan nya dan langsung ke dapur untuk memasak makan malam.

-
Telpon
-

Atlas : Abang Masi lama pulang nya? Ata mau masak buat makan malem inii..

Yanuar : Ata bikin buat dua porsi nya Abang bentar lagi pulang. Uda beres ko ini

Atlas : kay siap Abang. Hati hati di jalan . Ata masak dulu ya

_ telpon berakhir _

Dia atlas memasak makan malam sambil menunggu Kaka nya sampai. Memang sudah seperti ini sejak lama. Jika atlas yang pulang terlambat pun Kaka nya yang mengganti nya untuk menyiapkan makan malam. Tidak ada yang spesial dari makan malam, hanya waktu yang akan terus berputar mengabadikan moment dimana Kaka beradik ini bersama.

Tak lama pintu rumah terbuka bersama Yanuar yang baru saja tiba. "Ataa Abang pulang". Seru Yanuar saat memasuki rumah. Atlas yang mendengar itu lantas "Abang mandi dulu aja . Makanan nya baru Mateng nanti sebentar lagi. " Jawab atlas pada Kaka nya itu.

Time skip

Kaka beradik ini makan dengan khidmat . Tidak ada pembicaraan serius . Hanya menanyakan kegiatan apa saja yang di lakukan masing masing ke dua insan ini.
Di selingi canda gurau pada umum nya yang kadang memang sudah tidak lucu lagi tapi mereka menikmati waktu nya berdua .

"Yauda Abang aja yang cuci piring kan Uda kamu yang masak . Kamu tidur aja deh kan cape abis kerja.." itu Yanuar yang menjelaskan . Atlas yang mendengar hal itu hanya mengangguk dan kembali pada kamar nya .

.

.

.

..

..

Di lain tempat ada seseorang yang masi duduk berdiam diri di kursi taman seperti tidak ada niatan untuk beranjak dari kursi itu. Dia menikmati malam bersama bintang dan angin yang menemani.

Sudah menunjukan pukul 10 Malam tapi dia masi duduk sesekali mengecek handphone nya . Entah tidak ada yang tahu tapi hanya itu yang pria itu lakukan.

Sampai suara klakson motor terdengar .  "Mau cabut skarang atau gimana?" Seperti nya itu teman lelaki itu. Dan sontak saja setelah itu pria itu berbalik dan pergi bersama teman atau siaplah itu yang menghampiri nya.

.

.

..

Time skip
Pagi ini Atlas sudah bersiap seperti biasa untuk pergi menuju resto tempat ia bekerja. Pria kecil manis ini hendak berpamitan pada keluarga satu satu nya yang ia punya.
"Abang . Ata pergi dulu . Nanti Abang bisa jemput atau ngga?" Atlas bertanya sembari Masi merapihkan rambut nya.  "Ata , Abang kaya nya Masi aga sibuk beberapa hari ini. Ata gapapa pulang sendiri? Atau numpang jaga aja gimana?" Tutur Yanuar.

Atlas yang mendengar hal itu pun . "Ata gapapa sendiri aja bang. Gamau ah numpang jaga mulu . Ata males jadi obat nyamuk kalo jaga pacaran sama Tara. " Mendengar hal itu sontak Yanuar tertawa . "Makannya ata cari pacar juga gih. Tapi yauda hati hati yaaa ataa". Ata hanya mendengus sembari mengangguk dan meninggalkan Kaka nya .

Jika berangkat atlas memang lebih senang berjalan menikmati suasana pagi katanya.
Samapai di resto. Tempat nya Masi belum banyak karyawan yang datang Masi beberapa karna memang jam operasional toko akan buka kurang lebih 30menit lagi.

"Atlas" mendengar namanya di panggil sontak atlas menoleh . Dan mendapati bos nya atau pemilik resto tempat nya bekerja yang memanggil nya. "Kenapa ka?ada yang bisa di bantu?" Memang pemilik resto ini atau boss nya itu masih sangat  muda mungkin hanya selisih 2atau 3 tahun dengan atlas. Dan dia sendiri yang berbicara pada karyawannya untuk tidak memanggil nya bapak atau pak. Dia lebih senang di panggil Kaka ujar nya.

"Kamu ini kaya sama siapa aja. Gini atlas aku cuma minta tolong nanti antar Kopi americano 3 ke ruangan ku. Sama tolong ya yang satu jangan di kasi gula." Mendengar itu atlas hanya mengangguk. "Tapi ka apa ngga pahit ya ngga pake gula? Emang untuk siapa?" Tanya nya.  " Buat temen. Nanti tolong anter keatas ya ata"

.

.

.




..

...

.

Aloo guysss
Happy readd❣️

©Racandy_

Atlas. BumiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang