.
.
.Pertanyaan yang entah lah. Sederhana
Bahkan temannya juga sering bertanya seperti itu padanya jika ia sulit di hubungi. Tapi ntah lah ada rasa hangat dalam dirinya yang tiba tiba saja ia rasakan.Kembali pada meeting bersama sahabat nya itu. "Kerjaan sini udah 90% gimana soal bidang fashion lu sa" Ucap bumi selepas ia meletakan handphone nya. Pertanyaan itupun di tanggapi serius oleh Harsa dan Nendra.
Pembicaraan berlangsung sekitar 2jam. Setelah menjabarkan semua nya ia juga berkata akan pulang ke kota nya karna dirasa pekerjaannya telah selsai.
.
.
Dilain tempat.
Sore ini terasa berbeda. Hangat dan sedikit lebih lega.
Entah karna memang sangjingga yang masih menampakkan dirinya yang tinggal sebagian. Atau karna udara hari ini. Dia tidak tau. Atlas hari ini ia pergi ke taman. Hanya sekedar lewat dan duduk.
Beberapa hari ini dia memang sering sekali mampir ke taman. Entah itu karna ia pulang tidak di jemput atau memang sengaja lewat. Untuk melihat apakah ada seseorang yang duduk di kursi depan menghadap sungai itu.
Tapi hasil nya nihil tetap tidak ada. Sampai hari ini pun ia kembali ke taman itu tapi tidak menemukan apa yang ia cari.
.
.
Tapi berbeda dengan hari hari nya kemarin. Hari ini meskipun dia yang ia cari tetap tidak ada. Pemuda kecil ini menatap kursi di depannya dengan lega. Sebab ia tau bahwa dia yang ia cari. Bumi. Dia baik baik saja.
Setelah mengingat kabar bahwa lelaki itu baik baik saja. Ata tersenyum menatap kursi itu. Dia senang bahwa bumi baik baik saja.
.
.
.
Sesampai nya Ata di rumah dia melakukan kegiatan seperti biasa. Menunggu Yanuar pulang. Dia ingin makan bersama seperti biasanya.
Teks.
Abang Ata ngantuk kalo abang pulang bangunin Ata ya.
Setelah mengirim pesan padang sangkaka yang memang sedang lembur di tempat nya bekerja. Pemuda kecil ini beranjak dari ruang tengah masuk kedalam kamar nya.
Merebahkan diri agar dapat beristirahat dengan nyaman. Mengingat pekerjaan di resto hari ini sangat banyak.
.
.
.
Aloooo candy is here^^
Camat membacaaa❣️Jangan lupa vocom nya yaaa
©Racandy_
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlas. Bumi
Romanceatlas yang memberitahu semua. dan bumi yang menjadi panutan untuk atlas itu sendiri. bumi luas tapi membingungkan hanya atlas yang mengerti. Dia dingin yang Hangat. Dia acuh Yang peduli. 'Atlas . as jm. #3LocalName (291123) #2YoonTop (091223) #3Lo...