Balapan. Hobi

103 17 2
                                    

.

.

.

Hari ini adalah hari yang di janjikan Bumi pada lawannya untuk
Memulai balapan seperti yang lawannya ingin kan. Bumi sejujurnya hanya suntuk , dia bahkan tidak tertarik akan hadiah yang di janjikan oleh lawan nya itu.

Hadiah yang di janjikan ketua Wolfred sejujur nya sungguh tidak berguna bagi bumi. Mereka bertaruh dengan menjanjikan 2orang jalang dan motor milik nya. Mungkin bagi sebagian orang itu menggiurkan tapi tidak untuk Bumi.

Wineshoot . Anak anak bahkan tau jika Bumi bukan type lelaki yang sering bermain jalang. Bumi hanya menyukai balap bukan bermain demi wanita yang menggunakan baju kurang bahan itu.

.
.
Genta. Pemuda itu dia ketua dari Wolfred yang sedari kemarin terus menghubungi Harsa untuk memastikan Bumi mau turun di arena balap malam hari ini.

Haari ini tepat jam 22.00 Bumi dan Genta. Sama sama meduduki kuda besi nya di depan garis start yang mereka sepakati. Dengan perjanjian 2Lap balapan hari ini akan di mulai.

3

2

1.

Mereka benarik tuas gas pada kendaraan masing masing agar dapat melaju sekencang mungkin. Bumi sedikit memelan kan motor nya , dan tentu saja itu tidak di sia sia kan oleh Genta.

Genta melaju secepat mungkin dia tidak ingin kalah hari ini. Dia sudah menunggu agar Bumi mau untuk berduel dengan nyaa maka genta tidak akan menyia nyiakan kesempatan emas saat bumi mengendur kan gas nya.

Di sisi lain bumi tersenyum miring di balik helm fullface nya itu. Genta bukan level nya . Itu pikir bumi  .

Lap pertama Genta memimpin. Sorak suara orang orang yang menonton Pertandingan balap antar kedua pangemudi ini sangat keras. Bahkan saat Genta terlihat lebih dulu mendekati garis finis awal . Anggota Wolfred bersorak sangat kencang.

Mungkin bagi sebagian orang meresa sedih atau kecewa Bumi tertinggal. Tapi tidak untuk Harsa dan nendra.

Mereka tau jika sahabatnya itu memang melakukan dengan sengaja.

Lap pertama bumi memang mengalah. Tapi saat di pertengahan lap ke2 Bumi dengan serius Menarik tuas gas pada kuda besa itu. Sampai pada saat dia mendekati garis finis Wineshoot dan mereka semua yang menonton kaget sekaligus bersorak sekeras mungkin karna bumi telah mencapai garis finis dengan mulus .

"Gue ngga terima . "  Genta.
"Apa yang lu ngga terima tu apaan gen? Lu itu Uda kalah dari bumi gausa Denial lagi bisa ngga?"itu Harsa. Karna memang dari kemarin dia terus mendapat spam chat atau telpon hanya untuk memastikan Bumi turun balap atau tidak. Dan saat seperti ini Genta malah tidak menerima kenyataan.

.

..

..

Genta meninggalkan bumi dan wineshoot . Di susul dengan anggota Wolfred yang mengikuti nya.

"Hadiah nya kalian atur atur aja. Beliin makan buat anak anak di basecamp jangan lupa."  Pesan bumi pada yang lain seraya meninggalkan arena balap itu.

Pikiran bumi sedang kosong. Maksud nya ya sedang berfikir normal tidak ada yang memberatkan sama sekali.

Hingga tiba tiba. Ada hal yang diingat nya dan membuat satu senyuman tipis itu muncul terukir di wajah Bumi.

.

.
..

..





Aloo candy is here .
Happy read❣️
Jangan lupa vote nya ya hehe^^


©Racandy_

Atlas. BumiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang