.
Nendra dan harsa . Seperti biasa mereka bertukar pandang . Apa ini? Bumi sudah kenal? Dengan abang nya atlas? Kira kira seperti itu pemikiran yang ada di kepala harsa dan nendra.sedikit berbincang dengan yanuar , yanuar mengajak mereka untuk mampir hanya untuk istirahat atau mungkin makan siang bersama , tapi ajakan itu di tolak bumi dengan sopan , mengingat dirinya yang masih kurang sehat dan mungkin atlas juga kelelahan karna telah menjaganya semalaman.
.
.
setelah bumi dan kawannya pergi sekarang tersisa kaka beradik yang sedang duduk di kursi meja makan, menatap makanan yang sudah yanuar buat untuk adik kecil nya .
"Jadi semalem gimana ceritanya ata, bukanya kamu pamit sama abang mau ketempat nya jaga terus kok bisa skarang kamu malah jagain bumi di rumah sakit ,hm ?" hanya percakaan ringan yang biasa yanuar tanya kan kepada adik nya .
Atlas menjelskan apayang terjadi kemarin malam, bahkan dimuai dari rencana Tara untuk mengerjai Jaga di hari jadi mereka , sampai Atlas mengantarkan Jaga ketempat yang sudah di janjikan. Dan akhir nya ia menemukan Bumi kecelakaan tunggal di jalan yang membuat nya tidak pulang ke rumah karna menjaga bumi semalaman.
mendengar penuturan yang atlas jelaskan Yanuar mendengar dengan seksama .
dilain tempat , masih di dalam mobil yang nendra kendarai Harsa sudah berisik dengan terus menanyai bakwartawan kepada narasumber. dia berta banyak sekali pada bumi , tentang kenapa dia bisa mengalami kecelakaan , menga bisa atlas yang menemani, dan menga pa dia bisa kenal dengan Yanuar abang dari pria kecil yang menjaga nya semalaman. bahkan Harsa saja yang notabene nya Bos atau Atasan yang mengenal Atlas ebih dulu dibanding Bumi , baru kal ini bertemu bertatap muka dan berkenalan. pertanyaan pertanyaan tersebut juga di angguki oleh nendra . Ia juga sama penasaran nya seperti Harsa kepada Bumi.
Tapi dari semua pertanyaan yang terlontar itu bahkan satupun tidak ada yang di jawab nya, pria itu hanya "Gue ngantu sa, lu berisik". itu. hanya itu yang di ucapkan pria bernama Bumi Pradyumna.
Dan sudah di pastikan bahwa pemuda itu tidak akan menjawab atau bersuara kembali.
.
.
TIME SKIP
.
.
hari hari seeperti biasa mereka kerjakan, entah itu atlas yang ibuk akan kerjaan nya dan begitupun.
selepas mengntarkan atlas kerumah , mereka berdua jarang sekali bertemu , mungkin karna atlas yang sibuk dan bumi yang sedang pemuliihan untuk kesehatannya.
tak terasa beberapa hari berlalu Atlas menyadari bahwa Bumi tidak pernh datang lagi ke restorant tempat ia bekerja, ia bahkan tidak bertemu dengan pria itu ditman tempt pertma kali ia berkenalan atau lebih tepat nya ia di tolong oleh pria bermata sipit itu.
tidak ada pesan masuk dari notifikasi handphone nya . Bumi juga bahkan tidak membalas pesan yang Atlas kirimkn beberapa hari lalu. sedikit membuat cemas pasalnya pertemuan terakhir itu saat kondisi bumi sedng tidak baik. ingin bertanya kepada atasanya Harsa, tapi pemuda kecil itu tidak memiliki keberanian, hingga rasa cemas itu dia simpan sendiri dalam kepala dan diri nya.
kemana Bumi?
.
Alooo guysss
candy is heree^^
maaf Baru muncul kepermukaan hehe. kalian ga lupain aku kann?
Anw. Camatt Membaca semuaa❣️
Janlupa Vocom ya
©Racandy_
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlas. Bumi
Romanceatlas yang memberitahu semua. dan bumi yang menjadi panutan untuk atlas itu sendiri. bumi luas tapi membingungkan hanya atlas yang mengerti. Dia dingin yang Hangat. Dia acuh Yang peduli. 'Atlas . as jm. #3LocalName (291123) #2YoonTop (091223) #3Lo...