21

1.2K 198 5
                                    

"Haruto!! geser dikit!!" Seru Sunoo

Haruto menurut, menggeser tubuhnya mendekati Sunghoon.

"Okayy!! Senyum ya!! Bayangin kalian ngelihat wajah aku! Nggak senyum Aku ngembek 7 hari 7 malam!!" Seru Sunoo kemudian berlari duduk di tengah kala ia menekan tombol kamera.

"Kim Sunoo kiyowo!!" Seru Sunoo dengan nada semangat dan imut.

Ketujuh pria lainnya benar-benar tersenyum. Merasa gemas dengan Sunoo.

Sunoo berlari dan mengecek hasil fotonya. "Bagus!! Kita cetak yang besar!! Terus panjang di situ!" Ucapnya sembari menunjuk tembok samping tangga.

Haruto mengangguk, "Kirim ke gue. Nanti biar gue yang cetak."

Sunoo tersenyum lebar melihat hasil fotonya. Kemudian menatap ketujuh pria lainnya yang mengobrol atau sibuk bermain ponsel.

Tatapan matanya berubah datar. Kembali melihat foto itu. "Menjijikan." Desisnya

Sunoo berjalan ke ruang tamu, duduk di sebelah Heeseung.

"Kapan foto itu akan jadi?" Tanya Sunoo setelah ia mengirim foto itu ke Haruto.

"Sebulan lagi?"

Sunoo memajukan bibirnya,"Sangat lama!!" Ucapnya kecewa

"Kau dekat dengan junkyu?" Tanya Heeseung tiba-tiba

Sunoo mengangguk, "Ya entahlah. Dia tidak seburuk itu." Balas Sunoo

"Kenapa?"

"Kemarin malam dia yang mengantarmu pulang kala kau tak sadarkan diri. Apa yang dia lakukan padamu?" Tanya Heeseung lagi

Suasana ruangan itu menjadi hening, mereka semua menunggu jawaban dari Sunoo.

Aneh saja, Sunoo dan Junkyu pergi hampir 5 jam lamanya. Namun saat kembali, Sunoo pingsan dan Junkyu menggendongnya. Bahkan Junkyu sampai menunggu sunoo untuk sadar.

Sunoo tampak berpikir, "Sepertinya karena aku kelelahan saja. Lagipula cukup lama aku tidak meminum air the blood altar bukan?" Jawab Sunoo dengan senyum manisnya.

Siapa yang akan mencurigai Sunoo, kala melihat senyumnya saja mereka sudah lupa segalanya.

Heeseung mengangguk, kemudian mengacak surai Sunoo. "Kau harus rajin meminumnya agar hal itu tak terjadi lagi."

Niki yang ada di sebelah Sunoo melihat Heeseung dengan bombastic side eyenya. Apa-apan itu. Dengan jahil Niki ikut mengacak rambut Sunoo bahkan hampir menjambaknya.

"Yak!! Ini sakit!!"

Niki tak merasa bersalah. "Tapi kau tampak seperti gembel. Ini lebih cocok."

Sunoo merengut, akan membalas Niki. Namun Niki dengan cepat berpindah ke samping jungwon.

Sunoo menghampiri Niki, ketika tangannya akan meraih rambut Niki. Kakinya tak sengaja menyandung kaki Sunghoon yang berada di sofa dekat Jungwon. Membuatnya jatuh menimpa Jay yang berada di sebelah Jungwon.

Sementara itu Niki yang berada di belakang Jungwon, semakin menunjunkan raut wajah tak sukanya. Bombastic side eyes.

Sunoo menahan tangannya. Agar bibirnya tak menyentuh bibir Jay. Dengan cepat pula, Sunghoon menarik kerah belakang Sunoo.

"Terlalu dekat itu tidak baik." Ucap Sunghoon sembari membawa Sunoo dengan menarik kerah belakangnya kembali duduk di samping Heeseung.

🔙🔚🔜🔛

Heeseung dan Sunghoon pergi ke bukit dimana Sooha dulu sering datang untuk melihat matahari terbenam dan penampakan kota.

"Sudah berapa lama kita tak mengunjungi tempat ini?" Tanya Sunghoon

SUN OR MOON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang