Apakah kalian yakin dengan adanya reinkarnasi?
Itu hanya tipuan.
Benar.
Sooha menipu 6 pria yang berjanji untuk melindunginya.
Demi guardian angelnya. Sunoo.
"Aku akan berkorban untuk perdamaian. Tapi aku minta, Sunoo untuk tetap hidup bahkan setelah aku berkorban."
3 perwakilan dari ketiga kubu itu tampak ingin menolak. Namun mereka tak bisa berbuat banyak. Peperangan tanpa akhir ini harus segera di akhiri.
Sooha memang mengorbankan dirinya untuk menghentikan peperangan itu. Namun ia memberikan, jiwa dan umurnya, kesempatan untuk berinkarnasinya kepada Sunoo.
Sunoo tidak boleh menghilang. Ia harus tetap hidup. Itu yang Sooha inginkan.
Seperti cinta yang begitu besar yang dimiliki oleh 6 pria itu. Sooha juga memiliki rasa cinta yang besar pada guardian angelnya. Ia tau ini salah. Tapi ia tak bisa menghentikan rasa cinta yang terus tumbuh itu.
Sunoo tetap hidup. Ini berkat Sooha.
Tapi apa ini yang Sunoo inginkan?
Sunoo menangis sejadi-jadinya. Kenapa ia tak menghilang? Apa yang telah terjadi? Ini tak mungkin bukan?
Sooha tak mungkin menyerahkan kesempatan hidup kedua kalinya untuk Sunoo bukan??
Sunoo tidak bodoh, ia tentu tau bahwa setelah Sooha mati. Ia akan menghilang.
Namun apa ini? Ia tetap ada. Yang berarti hanya satu. Sooha mengorbankan hal besar untuk Sunoo.
Sunoo duduk di bukit tempat biasa Sooha duduk menatap indahnya pemukiman warga. Namun kini pemukiman itu telah hancur.
Tak lama Niki duduk tepat di samping Sunoo. Hatinya tak tega melihat Sunoo yang begitu terpukul.
"Maafkan aku."
Niki terkejut, Sunoo tiba-tiba saja bersimpuh kepadanya. Menangis dan terus merampalkan kata maaf.
"Apa yang terjadi Sunoo?"
Sunoo menceritakan segalanya. Seharusnya ia menghilang, namun kini ia tetap ada di sini. Yang berarti Sooha tak bisa bereinkarnasi. Ini salahnya.
Tentunya Niki kecewa. Namun ia juga tak menyalahkan Sunoo. Karena apapun keputusan Sooha sudah pasti gadis itu memikirkannya dengan baik.
Lalu untuk apa kehidupan abadi yang sudah sebulan ini ia pikirkan?
Niki menunduk, pergi meninggalkan Sunoo tanpa berkata apapun.
Dan lagi, tanpa mereka sadari Jake duduk di atas pohon dekat dengan bukit. Mendengar semua yang Sunoo katakan.
Kini tekatnya sudah bulat.
Ia akan mengembalikan semuanya sebagaimana mestinya.
Malam itu 6 pria yang sudah tak memiliki semangat hidup bertemu kembali. Semua usaha mereka gagal. Termasuk Sunghoon. Ia tak bisa menjadi seorang manusia serigala seutuhnya.
"Kenapa kau memanggil kami ke sini Jake?" Tanya Heesung
"Sooha tak bisa bereinkarnasi." Kelima pria itu terkejut dengan penuturan Jake. Apalagi Niki yang sudah mengepalkan tangan di bawah meja.
"Ini semua karena Sunoo. Kita harus mengorbankannya."
"Apa maksudmu?" Tanya Jay
"Sooha sudah memberikan kehidupan keduanya untuk Sunoo. Tak ada gunanya melindungi seorang pengkhianat sepertinya. Aku memiliki cara agar kita hidup abadi. Mengorbankan seseorang yang murni seperti Sunoo adalah caranya. Terlebih kita bisa mengembalikan kehidupan kedua Sooha kembali." Jelas Jake
KAMU SEDANG MEMBACA
SUN OR MOON
FanfictionEND "Aku di korbankan. Bukan memilih untuk berkorban. Ini tak adil." CERITA INI BL BROMANCE Yang nggak suka jangan salpak!! Silahkan minggat!! Happy reading 🥰 Sunoo harem Harukyu