Vote lahh
Kring
Kring
Kring
(Ucap dompetmu)"Sayang ini waktunya pulang, mau ku antar hm?" ucap kenzo menanyakan sang bayi.
"Emm... Ma ikut enzo cajaaa" ucap kio tersenyum senang.
"Ah baiklah. Jalan sendiri ya? Pinggang enzo sakit" ucap kenzo sambil memegang pinggangnya.
"Baiklah enzooo" kio berkata sambil mengangkat tangan 👌
Di perjalanan
"Enzoo~~"
"Kenapa sayang?"
"Mau aysklim!!"
"Aysklim gaada sayang, adanya es krim"
"ISHH itu maksut kioo"
"Ahaha baiklah²"
Sesampainya di gerai eskrim
Kio saat ini sedang loncat² karena badan nya itu tidak sampai untuk melihat menu es krim nya. Semua temannya memanggi dia sebagai "Buntelan"
"Sayang mau rasa apa hm?" kenzo pun membuka suara.
"Cetobeliii"
"Adek nya mas?" ucap mas-mas es krim.
Kenzo hanya tersenyum untuk jawaban. Dia memaklumi karena kio emang kecil kek buntelan.
Sampai dirumah kenzo
"Say- ah tidur ternyata" ucap kenzo melihat ke samping ternyata "Buntelan" itu sudah tidur.
Kio tidur dengan jempol di mulutnya BETAPA LUCUNYA ARGHH.
kenzo pun mengangkat tubuh kio kedalam rumahnya.
"Sayang sudah pulang?" ucap mama kenzo sambil menuruni tangga.
"Sudah mom"
"Eh anak siapa yang kamu culik itu kenzo?" ucap mama kenzo melihat kio yang sedang tidur.
"Ini temen kenzo ma, dia ketiduran"
"Ah yasudah kamu taro di kasur sana, kalo bisa kasi dot, kasian ngemut jempol mulu"
"Iya mom"
----------
-----------------
-----"Enggh" Lengguhan kio yang bangun, mengerjapkan matanya beberapa kali.
Dia mencoba duduk dan melihat sekitar, ia tidak melihat kenzo dan.....
"HUEEEEEEE ENZOOOO " Tangis kencang kio sampai dapur kedengeran.
"Kenzo? Itu siapa yang menangis?" ucap papa kenzo
"Ah sebentar mah pah" kenzo langsung bergegas ke dalam kamar nya untuk menenangkan bayi nya.
"Hei sayang kenapa menangis?" kenzo mendekati kio.
"Hiks enzoo mau gendongg" sambil mengulurkan kedua tangan nya.
SKIP KEADAAN DIRUMAH KIO
Terlihat seorang kakak laki laki yang sedang duduk memandangi HP nya berharap ada pesan masuk dari sang adik, namun nihil, tidak ada chat masuk sama sekali.
"SHIT KAU KEMANA KIO"
BESOKNYA
Tok
Tok
Tok"Kakakkk" panggil kio agar sang kakak cepat keluar, ia ingin menunjukan sesuatu kepada kakaknya.
Terlihat senyum yang sangat indah dari wajah kio, namun saat sang kakak membuka pintu....
"KAKAK AKU ADA SES-" Ucapnya terpotong karena sang kakak langsung menarik tangan nya ke dalam rumah.
Tangan nya ditarik cukup keras hingga kio meringis sakit.
Leon pun membanting Buntelan- eh maksudnya adeknya itu ke kasur, terlihat muka marah dan tatapan tajam sang kakak membuat kio takut.
"Kemana aja hm?" ucap Leon membuat badan kio bergetar.
"Kio kerumah teman kio" balas kio
"Sejak kapan kamu mempunyai teman sayang?" tanya leon
"S-sejak tadi!"
"Kerumah teman yaa... " ucap leon
"Sungguh" sambungnya dengan smirk
"I-iya sungguh"
"Kau pandai berbohong sekarang kitten" ucap leon
"Bohong apaa? Aku tidak bohong!"
"Liat ini sayang" ucap leon melihatkan foto ke kio
"..."
Serah kelen lah mau vote atau ngga
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers (BXB)
Teen Fiction"NGHH! HUAAAAA AKHH HMPHH!" Kio menangis kencang, dia merasakan sakit yang sangat luar biasa! "Huaaa jangan di buang dot nyaa! Hiks!" "Nakal, ini hukumannya" menceritakan tentang kakak yang mencintai, bukan sekedar mencintai sebagai adik, tetapi le...