15. 3 ronde 🔞🔞🔞

20.1K 419 12
                                    

Di suatu malam

"Sayang, kau sudah tidur?" panggil leon.

"Ah kakak, aku belum tidur" jawab kio.

"Baiklah, kamu turunlah dulu, kakak membawakan sesuatu untukmu" ujar leon.

Leon langsung bergegas menuruni tangga.

Lalu leon berjalan kearah meja makan dan membuka isi totebag nya.

"Apa yang kakak bawa?" tanya kio.

"Makanan, kamu makanlah dulu, kakak tau kamu belum makan" ucap leon.

"Iya kakak" ucap kio dengan mengangguk.

Lalu kio langsung memakan makanan yang diberikan kakak nya tadi dengan lahap.

Lalu muncul pertanyaan di dalam pikiran leon.

"Apa disekolah ada teman?" tanya leon.

Kio mendongak dan membuka suara.

"Tidak ada.. Aku hanya sendirian, aku tidak tau dimana kenzo kakak.. :(" ucapnya murung.

"Memangnya terakhir dia dimana?" tanya leon yang berpura-pura tidak tau.

"Aku lupa, tetapi tadi aku sudah menelepon nya, aku tidak mendengar suara kenzo disana. Sepertinya kenzo diculik!. Ayo lapor polisi kaka!" ucap kio.

"Tidak sayang, tidak usah. Biarkan keluarga nya yang mencari" ujar leon

"Yah kakak :(" eluh kio.

"Tidak menurut? Lebih baik kamu habiskan makanan kamu itu" setelah mengucapkan itu leon langsung pergi ke kamarnya.

*mengapa kio selalu membahas kenzo, kenzo dan kenzo. Setiap saat dia terus membahas nya. Huh sial.* Batin leon

Kio menunduk dan melanjutkan makan nya, ia merasa bersalah karena sudah membahas kenzo terang terangan di depan kakaknya. Tetapi kio juga heran mengapa kakaknya ini sangat membenci kenzo? Ia dengan kenzo hanya berteman dan tidak lebih. Kio juga tidak tau..

Di sisi lain

"AKHH! s-sakit bara.. Lepaskan!" dengan lemas kenzo berusaha untuk memberontak dan melepaskan diri dari bara, namun itu sia sia dan hanya menambah luka bagi tubuhnya.

"TAHAN!" bentak bara dengan kemarahan yang memuncak.

CTAR

"AKHHHH!" teriak kenzo.

"KUBILANG APA TADI HAH! TAHAN! SEKALI LAGI KAU TERIAK AKU AKAN SEMAKIN MENYIKSAMU!" bentak bara.

Kenzo hanya menangis, ia tarik kata kata yang tadi ia keluar kan di depan renzie bahwa bara itu baik, ternyata sebaliknya..

"Hiks.. S-sudah b-bara.. Ini s-sakit akh!" kenzo mengeluh kesakitan. Hei manusia mana yang tidak akan mengeluh ketika tubuhnya di hajar habis habisan dengan cambuk panas?

"Ini hukuman untukmu karena sudah berani mendekati orang lain selain diriku"

CTAR

"Akhh shh b-bara"Kenzo mulai tidak bisa menjaga keseimbangan tubuhnya, dan akhirnya ia jatuh. Dengan kasar bara membalikkan tubuh kenzo menghadap dirinya.

Lalu tanpa aba aba, bara langsung merobek baju yang digunakan kenzo.

Kenzo terkejut tapi tidak bisa melakukan apa apa, tubuhnya sangat lemas sekarang. Dan dia hanya bisa melihat apa yang bara lakukan sambil menangis.

Dengan kasar bara menyesap nipple kenzo.

"Ahh! Nghh!"

"Kyahhh hmmph nghh! Bara! Akh! Geli! Geli bara hiks.. "

Setelah puas menyesap nipple kenzo, bara beralih ke hole kenzo, bara merobek celana yang dipakai kenzo. Serta membuka celana nya. Setelah sudah terbuka, dan tanpa aba aba bara langsung memasukan pen*s nya kedalam hole kenzo.

JLEB

"KYAH! AH! NGHH! BARA! SA-KIT!" Erangan kenzo menggelegar sampai keluar kamar.

Lalu bara mulai menggerakan pinggul nya.

JLEB
JLEB
JLEB

"Ah! Hpmh akh! S-sakit bara.." eluh kenzo.

Bara bukannya merasa kasihan dan mengakhirinya, tetapi ia malah mempercepat gerakan pinggul nya.

"Ah! Ah ah ah hmph! Ah bara.." erang kenzo.

"F*ck yes babe.. Call my name.." ucap bara dengan nafas ter engah engah.

"Kyah hngh!"

Setelah beberapa menit di dalam satu posisi. Bara memutuskan untuk mengganti posisi, yaitu posisi 🦮

Melepaskan pen*s nya sebentar lalu membalikan badan sang empu lalu memasukannya lagi.

JLEB

"Hah hah ah hngh bara.. Udah bara.."

"Ini akan berlanjut sampai aku keluar 3 kali sayang.." ucap bara.

Dan mereka melanjutkan adegan panas itu.

Di sisi lain ada seseorang yang mengintip di pintu. Yaa pintu kamar bara tidak dikunci, otomatis bisa terbuka oleh siapapun yang membuka nya..

"Ah pemandangan yang indah" *smrk Lalu orang itu mengambil beberapa gambar.

Cekrek
Cekrek
Cekrek

Lalu orang itu pergi.

Sudah berjam jam mereka melakukan adegan panas ini, dan bara baru keluar 1 kali, tetapi kenzo sudah keluar berkali-kali, bahkan sekarang ia percaya bahwa hole nya akan robek.

"B-bara bisakah istirahat sebentar? Nghh, aku c-cape.. " ucap kenzo memohon.

"Tidak." dan menggerakkan pinggul nya semakin kencang hingga kenzo ingin keluar lagi.

Tetapi bara tidak mengizinkan kenzo untuk keluar sampai dia keluar.

"Kau tidak boleh keluar sampai aku keluar. " ujar bara.

"T-tapi ini s-sakit bara.. Ah!" erang kenzo.

"Tahan. Aku sebentar lagi akan keluar"

Lalu setelah beberapa menit akhirnya bara keluar. Dan yaa baru 2 kali keluar..

Kenzo sudah lemas sekali. Ia tidak bisa melanjutkan sampai ronde ke 3 , bara sangat tahan lama, ia tidak kuat dan saking sakit dan lemas nya. Ia tertidur.

"Masih ada 1 ronde lagi sayang.. Tapi tidak apa apa, kita bisa melakukannya lain hari.. I have lots of time for you darling" ucapnya sambil mengelus rambut lembut kenzo. Dan mengecup kening nya lalu ikut tidur dengan memeluk badan kenzo dari belakang.


Vote dong manies 😋😋

My Brothers (BXB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang