34. 🔞#1

5.4K 123 7
                                    

TYPO BERTEBARAN!!

HAPPY READING..


malam hari pun tiba.

malam yang dimana bara akan pulang.

bodyguard dengan pelayan yang berdiri disamping jalan dengan menunduk.

serta bara yang berjalan santai dengan jas yang dibuka lalu dilampirkan ke pundaknya, dan menekuk baju ujung tangan sampai siku. terlihat marah namun santai, lekuk tubuh bara terlihat karena tidak memakai jas dan hanya memakai dalemannya saja.

"hmphhhh!!!"

teriak kenzo dengan mulut yang dibekap dengan kain.

kenzo berada di depan bara berjalan...

dengan kaki, tangan yang diikat, serta mulut yang dibekap.

"bawa dia ke red room" ucap bara lalu berjalan mendahului kenzo.

"baik tuan" kompak bodyguard.

lalu kenzo lagi lagi dibawa paksa dengan cara menyeretnya.

apa bara akan marah? tidak, itu hukuman untuk kelinci kecilnya.

"lempar" dengan lantangnya bara menyuruh bodyguar untuk melempar kenzo ke ranjang. dan dilakukan.

*BRUGH*

"hmphhh!!" kenzo merasakan sakit di punggung, serta tangannya.

"tinggalkan saya" ucap bara.

bodyguard mengangguk lalu keluar dari red room.

kenzo terus menerus memberontak dan meminta pertolongan dengan cara berteriak dengan mulut yang ditutup kain.

"hmphh!!! hmphhh!!!"

bara hanya melihatnya dengan memasukan tangan ke dalam saku.

"hmphhhhh!!!!" teriak kenzo lagi.

bara akhirnya menuju ranjang yang ditempati kenzo lalu membuka kain yang berada di mukut kenzo.

"hah hah hah SIAPA KAU!! tolonggg!!!!" kenzo terengah engah karena sedari dari tidak bisa bernafas.

"teriaklah sayang, teriaklah.." dengan senyum yang aneh, bara membuka tali pinggangnya.

kenzo yang melihatnya pun langsung tau akan apa yang nantinya dilakukan bara.

"TOLONGG!! TOLONG!! KUMOHON BERHENTI!! AKU TIDAK MENGENALMU!! HMPH-"

bara membungkam mulut kenzo dengan ciuman kasar.

"hmphh!!nghh!!"

lama kelamaan ciuman itu makin kasar dan kenzo sudah lemas karena tidak bisa bernafas bebas.

menepuk nepuk dada bara itu yang dilakukan kenzo sedari tadi namun tak direspon oleh bara.

detik detik tidak sadarkan diri mulai dekat, tetapi bara segera melepas ciuman kasar itu, dengan ada sehelai benang putih dari bibir mereka.

kenzo segera meraup sebanyak banyaknya udara, sampai batuk.

bara hanya tertawa.

"tidak ada yang bisa mengambil bibir manis kekasihku selain aku" ucap bara.

"STOP! aku tidak tau kau siapa, mengapa kau melakukan ini padaku dan kekasihku?!" ucap kenzo berani.

"?? kekasihmu??.. AKU KEKASIHMU!!" ucap bara membentak.

kenzo terkejut karena merasa tidak pernah dibentak, dan sekarang kenzo terdiam, karena takut akan tatapan dan apa yang dilakukan bara nantinya.

bara berdiri dari ranjang lalu menyeret kenzo sampai terjatuh disamping ranjang.

"ahh!" pekik kenzo kesakitan.

namun bara mencambuknya dengan tali pinggang.

CTAR..

CTAR..

CTAR..

"ahh!! ahhh!!! sakit!! sudah!! arghh!!"

CTAR..

cambukan itu tidak pernah berakhir sampai larut malam dan kenzo mulai lemas...

TEBAK ENDING 😜

My Brothers (BXB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang