13. aturan? hukuman?

8.9K 284 0
                                    

Bel pulang pun berbunyi. Saatnya anak sekolah pulang.

Kio dengan lesu membuka pintu kamarnya, ia bosan seharian di sekolah tidak ada yang menemani.

"Huft, aku kangen enzoo.. Apa aku telfon aja ya?" pikirnya.

Dan kio pun memutuskan untuk menelpon kenzo, ia meraih handphone nya.

Di sisi lain..

(Suara nada dering hp)

Bara yang sedang bekerja itu pun menoleh ke arah sumber suara.

"Kiondra.." gumamnya.

Lalu setelah itu ia mengangkat nya.

"KENZO! kamu kemana aja aku kangen. Tau tidak? Aku tidak mempunyai teman saat jam pelajaran sampai jam pulang, aku merindukan mu kenzo. Sebenarnya kau dimana? Cepatlah sekolah kembali, aku merindukanmu.." ucap kio panjang lebar.

Bara yang mendengar nya itu pun ber smrk lalu matanya melihat kearah kenzo yang tertidur pulas.

"Halo? Kenzo? Kau tidak apa apa? " ucap kio.

Lalu bara memutuskan panggilan itu sepihak.

Kio kebingungan, ia menatap telepon nya.

"Kenapa dimatikan?" kio bertanya tanya.

Di sisi lain..

(Suara nada dering telepon)

Leon yg sedang bekerja diruangan nya pun menoleh, ia kira sang pujaan hati yang menelepon, ternyata..

"Halo" ucap orang itu.

"Ya, kenapaa?" ucap leon.

"Tadi kekasih mu menelepon, ia bilang ia merindukan kekasihku." ucap bara.

"Terus? Tunggu, kau sedang bersamanya?" tanya leon.

"Ya, kenapa memangnya?" tanya bara.

"Kau menyebunya kekasih? Huh emang dia sudah mengklaim dirimu sebagai kekasih nya?" ucap leon.

"Belum, aku akan memaksanya" ucap bara lagi.

"Oke baiklah, dan perhatikan lagi kekasih mu itu untuk tidak dekat² dengan kio, aku tidak suka" ucapnya.

"Yayaya baiklah.. "

Setelahnya telepon pun mati.

"Kio..." ucap kenzo yang masih memejamkan matanya.

Bara langsung melihat kenzo dengan intens.

"Kio.. Aku merindukanmu..." ucapnya. Lagi lagi dengan mata terpejam.

Bara yang mendengar nya pun hanya diam dan sedikit mengangkat ujung bibir nya.

Lalu bara sudah tidak mendengar kenzo bergumam lagi, ah ternyata kenzo melanjutkan tidur nya.

"Suatu hari nanti.. Kau akan menyebut namaku dalam mimpimu itu.. Sayang." gumam bara.

Setelah mengucapkan itu bara pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.

Lalu setelah mandi, ia keluar dari kamarnya untuk mengambil makanan dan cemilan untuk jaga jaga ketika kenzo bangun dan merasa lapar.

Setelah mengambil makanan, bara pun duduk di sebelah kenzo yang masih memejamkan matanya, dan memandangi nya.

Sampai beberapa menit bara memandangi kenzo, kenzo terbangun.

"Lapar..." gumam kenzo.

"Kau lapar sayang?" tanya bara.

Kenzo yang diberikan pertanyaan seperti itu pun mengangguk.

Lalu bara mengambil makanan dan menyuapi kekasihnya itu.

"Bara.. Kapan aku pulang?.." ucap kenzo.

"Kau tidak akan pulang, ini rumahmu" jawab bara.

"Tapi aku merindukan temanku.." ucapnya lagi.

Bara hanya diam membisu dan tidak menjawab nya.

Lalu setelah kenzo makan, kenzo meminta untuk keluar dari kamarnya. Awalnya bara menolak, tapi kenzo memaksa nya.

"Baiklah kau boleh berkeliling mansion ini, tapi jangan mencoba coba untuk kabur mengerti?"

Kenzo hanya mengangguk.

"Kau akan berkeliling bersama bodyguard." ucap bara.

"Ingat perkataan ku tadi hm? Kau tidak boleh keluar dari mansion ini" ucapnya lagi.

"Aku akan kembali, ada urusan di kantor. Aku akan menghukummu kalau kau tidak mengikuti aturanku"

Lalu bara pun pergi.

"Ih dia apaan banget! Sok ngatur padahal bukan siapa siapa!" ucap kenzo.

Segitu dulu ya double up nya besokk

My Brothers (BXB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang