~Menuruti Bella~

4.3K 229 2
                                    

Hari ini Sheira janji akan mengikuti kemanapun Bella mau. Semalam mereka bertukar pesan dan Bella minta agar besok mereka sarapan bersama dirumah Bella. Maka jadilah hari ini Sheira akan kerumah Bella. Sekarang masih jam enam pagi, tapi Sheira sudah ada di jalan.



Sheira pov

Masih sangat pagi untuk bertamu dirumah orang, tapi aku harus ke rumah Kak Bella untuk sarapan bersama. Aku suka setiap waktu ku bersama Kak Bella jadi aku menuruti semua maunya, apalagi kemarin aku sudah janji.

Aku sudah memasuki halaman rumahnya dan memarkirkan motorku. Setelah aku menekan bel, bibi membukakan pintu dan mempersilahkan ku untuk masuk.

“Selamat pagi ma”. Sapaku pada mama.

“Pagi nak. Duduk dulu”. Ucap mama sambil menyiapkan makanan yang dibantu oleh bibi.

“Iya ma”. Jawabku. Aku duduk dikursi ruang makan, tapi dari tadi aku tidak melihat papa maupun Kak Bella.

“Bella barusan ke kamarnya nak katanya mau mandi, kalau papa di belakang lagi liatin ikan-ikannya”. Jelas mama. Mungkin mama melihatku yang dari tadi celingukan.

“Sheira mau ke papa, apa boleh ma?”. Tanyaku. Aku ingin ke papa karena setiap kesini aku selalu ingin melihat ikan.

“Boleh nak”. Jawab mama yang ku balas dengan senyuman.

Aku segera kebelakang dan dapat kulihat jika papa sedang memberi makan ikan. Aku menghampiri papa dan kami membicarakan mengenai perjodohan. Pembicaraan kami berakhir ketika Kak Bella mengajak kami untuk makan.

“Papa.. Sheira.. udah disuruh mama makan”. Kata Kak Bella yang membuat kami menghentikan kegiatan kami dan berjalan ke arah ruang makan.

Saat akan makan Kak Bella lebih dulu mengambilkan makanan untuk ku. Aku sangat senang, tapi aku malu karena papa mama tertawa melihat itu. Kemudian kami mulai makan dengan tenang. 

Sheira pov end



Bella pov

Setelah sarapan aku mengajak Sheira ke taman rumahku. Aku ingin mengobrol disini.

“Shei nanti malem temenin aku ke acara pernikahan temen ku ya”. Ajakku.

“Iya kak”. Jawabnya singkat. Mungkin hawa dingin sedang hinggap ditubuhnya.
    
“Okey kalau gitu, nanti agak siangan kita ke mall ya buat beli baju..”. Ajakku. Aku ingin membeli baju yang serasi dengannya.            
           
“Iya kak”. Oke.. sudah dua kali dia menjawab seperti itu yang membuatku mulai kesal!                      

“Terus nanti sekalian temenin aku buat beli skincare ya..”. Ajakku lagi.
                                      
“Iya kak”. Tiga kali dia menjawab seperti itu. Rasanya aku ingin menarik pipinya, tapi aku harus menahannya.

“Isssh Shei.. Sebenernya kamu mau temenin aku gak sih! Dari tadi jawabannya gitu terus!”. Kesalku.

“Beneran mau kak, aku udah janji sama kakak akan nemenin kakak kemanapun”. Jawabnya gak sedatar tadi.

“Kamu jawabnya gitu kayak gak ikhlas!”. Ucapku sebal.

“Aku ikhlas kok”. Jawabnya polos yang membuat keinginan ku semakin meningkat untuk menarik kedua pipinya. 

Bella pov end

*****



Hari sudah siang, Bella dan Sheira berada di dalam mobil untuk menuju ke mall dengan Sheira yang menyetir dan Bella yang dari tadi sesekali menatap ke arah Sheira.

Choice of My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang