Sebuah mobil mewah memasuki area restaurant dan berjejer rapi, terparkir dengan mobil yang lainnya. Terlihat 2 orang pria dengan wajah tampan juga penuh percaya diri turun dari mobil tersebut, dan langsung menarik perhatian kalangan wanita.
"Wahh,, sepertinya mereka sangat terpesona dengan ketampanan kita baek-" Ucap chanyeol dengan tingkat kepedeannya yang semakin bertambah.
"Wanita-wanita ini benar-benar liar, bagaimana bisa mereka menatap dengan seintens itu pada kita" Kesal baekhyun.
"Ya,, kau ini begitu saja sudah kesal. Harusnya kau bangga baek, banyak wanita yang tergila-gila denganmu"
"Aku sudah biasa dengan hal ini dan aku sangat muak, jadi aku tidak perduli" Jawab baekhyun dengan acuh.
"Ya, ya, ya whatever" Ucap chanyeol malas meladeni sikap dingin baekhyun.
Kedatangan mereka disambut ramah oleh staf restaurant itu. Mereka adalah pelanggan setia sejak beberapa tahun lalu dan semua staf tahu siapa mereka, karena posisi restaurant itu tidak jauh dari Byun Company.
Ketika mereka diarahkan untuk menuju keruangan VIP dilantai 2, Tiba-tiba saja yerim yang sedang terburu-buru untuk mengantarkan minuman ke pelanggan lain, tidak sengaja menabrak baekhyun dan menumpahkan coffee kebajunya.
"Yaa,,, apa yang kau lakukan??" Ucap baekhyun setengah berteriak
"Ma-maaf tuan, saya tidak sengaja. Saya akan membersihkan baju tuan" Yerim menunduk takut dengan orang dihadapannya. Ia pun mengambil tisu dan mencoba menyentuh baju baekhyun
"Jauhkan tanganmu!! Kau tidak tau haa, berapa harga baju ini. Bahkan gajimu beberapa tahun pun tidak akan cukup untuk membayarnya" Ujar baekhyun dengan nada tingginya.
Membuat semua orang disana menyaksikan kejadian itu
Tak terkecuali dengan hara."Maaf tuan, saya sangat menyesali perbuatan saya. Saya benar-benar tidak sengaja. Saya mohon maaf sekali lagi tuan" Ucap yerim dengan sungguh-sungguh seraya membungkuk.
"Baekhyun sudahlah, dia sudah berkata tidak sengaja" Chanyeol mencoba menengahi.
"Yaa.... Aku tidak perduli dia sengaja atau tidak melakukannya, yang jelas dia sudah mengotori bajuku. Orang sepertinya sama sekali tidak bisa bekerja dengan baik"
"Lalu kau mau apa? Dia sudah meminta maaf padamu baekyun" Ucap chanyeol frustasi, karena baekhyun sangat keras kepala tidak bisa diatur.
"Apa yang harus saya lakukan tuan, agar tuan bisa memaafkan saya" Ucap yerim sekali lagi
"Aku ingin bertemu dengan owner mu sekarang juga" Ucapan baekhyun sangat membuat yerim panik.
"Ta-tapi tuan...."
"Mohon maaf tuan, saya manager disini dan saya meminta maaf sekali lagi atas kelalaian staff saya tadi. Saya akan memastikan dia akan bekerja dengan lebih baik lagi setelah ini" Sena membungkuk memberi rasa hormat kepada baekhyun, agar pria itu bisa menenangkan emosinya.
"Kau sebagai seorang manager, harusnya bisa lebih memperhatikan bagaimana staff mu bekerja. Kau lihat orang seperti dia, tidak akan pernah bisa diandalkan. Aku sarankan padamu untuk memecatnya, agar tempat ini lebih nyaman" Ucap baekhyun dengan angkuhnya.
"Maaf tuan, dia adalah staff terbaik disini dan selalu dapat kami andalkan. Sebelumnya dia tidak pernah mempunyai masalah apapun. Saya harap tuan bisa menerima permintaan maaf kami" Balas sena masih dengan kesopanannya, padahal dia sudah sangat kesal dengan pria dihadapannya ini.
"Waahhh wahhh.... Aku sangat terkesan dengan pembelaanmu. Apa kau juga sama sepertinya, tidak becus dalam bekerja. Ohh,, atau mungkin kau juga ingin dipecat?" Balas baekhyun tidak mau kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Byun Baekhyun)
Romance𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖 𝙰𝚌𝚌𝚘𝚞𝚗𝚝 : 𝙸𝚖𝚜𝚑𝚊𝚗𝚒𝚒𝚊𝚕𝚗𝚊 Main Cast : Byun baekhyun (Exo) Jung hara (Ilustrasi gambar) 31.10.23