4 hari lalu
Chanyeol menghubungi sekretarisnya, untuk memberitahukan bahwa ia tidak akan kembali kekantor hari ini. Karena Ada pekerjaan yang lebih penting untuk saat ini.
Pria jangkung itu, sedang mengikuti bus yang ada didepannya. Ia menjaga jarak sedikit, agar tidak dicurigai bahwa sedang mengikuti sepasang kekasih didalam bus itu.
Sekitar 4 jam berlalu, chanyeol menghentikan mobilnya dipinggir jalan.
Ia tidak bisa membawa mobilnya masuk kedalam, dikarenakan akses jalanan yang sangat kecil.Didepan sana, terdapat hamparan laut yang indah. Tak jauh dari pantai itu, juga terdapat beberapa rumah warga. Desa kecil ini, sangat terpencil, dan jauh dari hiruk-pikuk kota. Lingkungannya masih sangat asri, dan pemandangan ini sangat memanjakan mata.
"Wahhh, daebak. Aku sudah beberapa kali kebusan. Tapi belum pernah mengunjungi tempat ini"
"Desa ini benar-benar sangat indah" Takjubnya.
"Astaga, aku sampai lupa. Kemana perginya mereka" Chanyeol celingukan. Sangking menikmati keindahan alam, ia sampai lupa dengan tujuan awalnya.
"Kau mencari siapa tuan?" Tanya seorang wanita, sembari membawa jaring ikan.
"Oo, kamcagiyaaaa" Chanyeol terkejut. Sambil mengelus dadanya.
"Aa, maafkan aku tuan. Aku tidak bermaksud mengejutkanmu" Wanita itu membungkukkan tubuhnya.
"Aniya, Tidak apa. Oh ya, aku ingin menanyakan sesuatu"
"Tanyakan saja tuan"
"Apa kau mengenal wanita yang bernama minju?"
Wanita itu tampak berpikir.
"Minju.... Disini tidak ada wanita yang bernama seperti itu tuan. Apa kau punya panggilan nama lainnya?""Aa, maksudku yoora. Ya, yoora. Apa kau mengenalnya?"
"A-aaa, ne, ne. Aku mengenalnya. Rumahnya ada diujung sana. Apa kau ingin aku antarkan kesana tuan?" Tawarnya dengan ramah.
"Tidak perlu. Aku akan menemuinya sendiri nanti. Kalau aku boleh tau, dia disini tinggal dengan siapa?"
"Tentu saja dengan kedua orang tuanya. Oh-ya, kau ada keperluan apa dengan yoora? Dan mengapa tuan menyebutnya dengan nama minju?"
"Hm, sebenarnya seperti ini. Aku datang dari seoul dan aku melihat seseorang yang sangat mirip sekali, dengan temanku. Pertemuan kami terakhir sekitar 5 tahun yang lalu. Aku sangat yakin bahwa yoora itu adalah temanku minju, tapi waktu aku menghampirinya, dia terlihat tidak mengenalku. Aku tidak mengerti, apa yang sudah terjadi padanya" Ungkap chanyeol.
"Dan kau bilang, dia tinggal bersama dengan kedua orang tuanya. Sedangkan yang aku tau adalah, minju sama sekali tidak mempunyai orang tua ataupun kerabat lagi" Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Byun Baekhyun)
Romance𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖 𝙰𝚌𝚌𝚘𝚞𝚗𝚝 : 𝙸𝚖𝚜𝚑𝚊𝚗𝚒𝚒𝚊𝚕𝚗𝚊 Main Cast : Byun baekhyun (Exo) Jung hara (Ilustrasi gambar) 31.10.23