Sebelum meninggalkan desa itu, chanyeol menyempatkan diri untuk menemui hye-si, dan memberikan sedikit tip untuknya. Awalnya wanita itu menolak, tapi chanyeol memaksanya untuk menerima.
Sembari berjalan, baekhyun tak henti-hentinya merengkuh tubuh mungil minju dan menuntunnya untuk masuk kedalam mobil.
"Gwenchan hara, jangan menangis. Kau tidak boleh egois"
"Wanita itu sedang dalam kondisi yang lemah. Dia membutuhkan baekhyun, untuk menenangkannya saat ini" Batinnya.
Ada rasa sakit, ketika melihat suaminya dengan nyamannya memeluk tubuh wanita lain. Ada kegelisahan, yang tidak bisa dijabarkan olehnya saat ini.
Hara berusaha tetap tenang, dan menyakinkan dirinya, bahwa semua akan baik-baik saja. Saat ini baekhyun memang terlihat, tidak menghiraukan dirinya. Tapi, sekali lagi hara mencoba untuk memahaminya.
"Hara-ya, kau tidak apa kan duduk dikursi belakang dulu?" Pinta baekhyun.
Sembari, membukakan pintu depan untuk minju.Hara mencoba untuk tersenyum.
"Tidak apa baekhyun-nie, kau pergilah bersama minju. Aku akan ikut, dimobil chanyeol-shi saja"Sena sedikit menyenggol lengan hara. Untuk menyadarkan wanita itu, atas perkataannya barusan.
"Mengapa seperti itu?" Baekhyun menyatukan alisnya.
"Aku berpikir, mungkin saat ini minju hanya membutuhkan waktu berdua denganmu" Ungkapnya. Sembari melirik minju, yang masih menangis sambil menundukkan kepalanya.
"Tapi,... -" Belum selesai berbicara, baekhyun sudah didorong pelan oleh hara.
"Sudahlah, tidak ada tapi-tapian. Cepatlah masuk, dan tenangkan dirinya" Pinta hara.
"Baiklah" Pasrahnya. Kemudian segera melajukan kendaraan besinya.
Disusul oleh mobil chanyeol dibelakang."Hara-ya, apa kau sudah tidak waras oo?? Mana ada seorang istri, yang merelakan suaminya berduaan saja bersama dengan, wanita lain. Terlebih lagi, wanita itu adalah mantan kekasihnya. Ohh, aku tidak mengerti jalan pikiranmu" Omel sena, disamping kanannya.
"Maja (benar) eonni. Mengapa, kau dengan sukarela melakukan hal itu?" Sambung yerim.
Hara hanya menghela nafas pelan.
"Lalu aku harus bagaimana lagi? Kalian tidak lihat, kondisi minju saat ini sangat tidak berdaya. Dirinya, membutuhkan ketenangan. Dan ketenangan itu, ada bersama dengan baekhyun"Hara terdiam sejenak. Kemudian melanjutkan.
"Aku tidak boleh menjadi orang yang egois. Aku tau, kalian mengkhawatirkanku. Tapi untuk saat ini, aku minta pada kalian, untuk lebih simpati terhadap keadaannya. Aku tidak apa, percayalah!" Tuturnya. Sembari menampilkan senyum manisnya."Tapi hara, aku hanya takut kalau baekhyun akan meninggalkanmu nantinya" Cemas sena.
"Tenang saja sena-shi, aku yakin baekhyun lebih bijak dalam memilih keputusannya" Ucap chanyeol.
"Sudahlah sena. Kau jangan terlalu, membebani pikiran hara. Kasihan dia" Ujar kyungsoo.
"Apa? Kau bilang aku membebani hara?" Ulang sena.
"Bukan seperti itu" Tepis kyungsoo.
"Sudah diamlah, aku tidak ingin berbicara denganmu" Sena memalingkan wajahnya, dan bersedekap dada.
"Yaampun sena-ya" Lirih kyungsoo.
"Kalau sudah begini, bagaimana kau membujuknya dokter?" Goda chanyeol. Sena dan yerim pun terkekeh pelan.
Kyungsoo hanya menghela nafas, sembari mengusap wajahnya dengan kasar.
Sesekali, baekhyun terlihat melirik gadis mungil disampingnya yang sudah lelap tertidur. Wajah cantik nan polos, masih terukir jelas disana. Ia tersenyum kecil, sembari menghapus sebulir air mata yang berhasil lolos dari pelupuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Byun Baekhyun)
Romance𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖 𝙰𝚌𝚌𝚘𝚞𝚗𝚝 : 𝙸𝚖𝚜𝚑𝚊𝚗𝚒𝚒𝚊𝚕𝚗𝚊 Main Cast : Byun baekhyun (Exo) Jung hara (Ilustrasi gambar) 31.10.23