"Oo, disana sedang ada pertunjukan. Ayo! Kita lihat baekhyun-nie" Hara menarik lengan baekhyun.
Mereka pun menyelinap, diantara pengunjung disana. Hara mengambil ponselnya, lalu mengabadikan beberapa moment.
"Wahh, aku juga ingin menaiki itu baekhyun-nie. Sepertinya seru sekali" Hara menunjuk kereta kuda itu.
"Jangan mengada-ngada" Hardik baekhyun.
Hara mengercutkan bibirnya.
Setelah pertunjukan itu selesai. Mereka mulai berkeliling."Baekhyun-nie, ayo kesana!" Ajak hara.
"Kau ingin makan eskrim?" Tanya baekhyun.
Hara mengangguk.
"Kau belum kenyang juga? Tadi kita sudah makan banyak hara-ya"
"Kenyang juga, tapi eskrim ini sangat menggoda baekhyun-nie. Lambungku masih muat, kalau hanya makan satu porsi saja hehe" Kekeh hara.
Baekhyun hanya tersenyum dan menggelengkan kepala.Hara pun mulai memesan eskrim, dengan rasa cokelat kesukaannya. Lalu ia menoleh kepada baekhyun.
"Kau ingin rasa apa?""Tidak, kau saja. Aku sudah kenyang"
"Baiklah" Ujar hara.
"Hello, I want vanilla taste"
"Only one" Ucap wanita cantik yang baru datang, dan berdiri disebelah hara.Hara tanpa sengaja melirik kesebelahnya.
"Ooh, reumi-shi?" Sapanya terkejut.Baekhyun yang sedang bermain ponsel, ikut melihat kesebelah hara.
"Oo, kalian sedang disini juga" Reumi membuka kacamatanya.
"Kau sedang apa reumi-shi?" Heran baekhyun.
"Aku ada pemotretan disekitar sini" Jawabnya berbohong.
"Thank you" Hara mengambil eskrimnya.
Pesanan reumi juga sudah selesai. Ketika hara melihat reumi ingin mengambil dompet, hara langsung mencegahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Byun Baekhyun)
Romance𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖 𝙰𝚌𝚌𝚘𝚞𝚗𝚝 : 𝙸𝚖𝚜𝚑𝚊𝚗𝚒𝚒𝚊𝚕𝚗𝚊 Main Cast : Byun baekhyun (Exo) Jung hara (Ilustrasi gambar) 31.10.23