13. White Couple

117 11 0
                                    

"Yoora-ya, sini aku bantu" Ujar seorang lelaki, sambil mengangkat kardus-kardus ikan yang sudah habis terjual.

"Apa pekerjaanmu sudah selesai jong in-ah?" Tanya wanita itu.

Lelaki itu mengangguk.
"Justru itu aku menghampirimu. Oh-ya kemana paman?" Tanyanya kembali.

"Sepertinya appa sedang ditoilet" Ujar yoora. Ia segera menyiramkan air kemeja kayu, bekas tempat jualan ikan dipasar itu. Agar meja itu tidak berbau amis.

"Ohh, Aa.... Yoora-ya. Bagaimana dengan kepalamu, apa masih terasa pusing?" Lelaki itu khawatir.

Yoora menggelengkan kepalanya,
"Sudah tidak apa" Ucapnya tersenyum.

"Ya, jangan sering tersenyum seperti itu padaku" Jong-in tidak berani menatap yoora.

"Mengapa? Bukankah aku sangat manis jika tersenyum seperti ini?" Yoora semakin memperlihatkan pesonanya.

"Haha, kau ini. Terlalu percaya diri sekali ya"
Mereka pun tertawa bersama.
_________________________________________

"Sial...." Umpat reumi, yang baru saja mendapatkan kabar dari media, tentang baekhyun yang akan pergi honeymoon bersama dengan istrinya.

Reumi terlambat mengetahui info itu, karena sedari pagi ia sudah disibukkan dengan syuting iklan yang disponsori oleh pihak BYUN COMPANY. Pekerjaan ini lah yang sempat dibahas oleh mereka berdua kemarin.

"Mengapa bisa jadi begini. Aku sengaja membuat sensasi agar hubungan mereka semakin menjauh. Tapi lihat sekarang, mereka bahkan merencanakan honeymoon hanya untuk lepas dari masalah ini" Gerutunya.

"Ahhh,,, menyebalkan sekali" Teriaknya.

Tiba-tiba pintu room itu terbuka. Dan menampakkan sosok pria jangkung itu disana.

"Ohh, chanyeol-lie. Apa kau sudah lama disana?" Tanyanya sedikit cemas.

"Tidak, aku baru saja sampai. Mengapa kau sendirian diruangan ini?" Tanyanya kembali sambil duduk disamping model itu.

"Syukurlah, sepertinya dia memang tidak mendengar apa-apa" Batin reumi.

"Aa,, tidak apa. Aku hanya ingin bersantai saja sebentar" Reumi menyandarkan tubuhnya kebelakang kursi.
"Oh-ya, tumben sekali kau mampir kesini. Ada apa?" Lanjutnya.

"Oo, aku tadi bertemu klien didekat sini. Jadi aku pikir sekalian saja mampir melihatmu. Kita kan sudah lama tidak bertemu" Chanyeol mengedipkan sebelah matanya.

"Cihh, berlebihan sekali haha" Kekeh reumi.

"Ohh, chanyeol-lie. Apa benar mereka akan pergi honeymoon?" Reumi sedikit membangkitkan tubuhnya dari bersandar.

"Ya, seperti yang sudah kau dengar" Lugas chanyeol.

"Pergi kemana?" Reumi penasaran.

Chanyeol melirik wanita itu.
"Aku tidak tau, sepertinya baekhyun memang tidak ingin ada orang yang terlibat dengan honeymoon mereka" Perkataan itu terselip sebuah arti.

Reumi memicingkan matanya.
"Apa kau sedang menyindirku chanyeol-lie?"

"Haha, mengapa kau merasa? Aku kan tidak menyebutkan nama" Tawa chanyeol.

Wajar chanyeol berkata seperti itu, pasalnya reumi memang sedari dulu selalu ikut campur dengan urusan privasi baekhyun. Dikarenakan sikap wanita itu, chanyeol bisa mengetahui bahwa reumi mempunyai perasaan lebih terhadap sahabatnya. Tapi baekhyun sama sekali tidak peka dengan hal itu.

Marriage Life (Byun Baekhyun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang