35. Finally, Thank You God

330 13 8
                                    

"Yes, dugaanku tidak pernah meleset. Selamat bos, kau akan segera menjadi appa" Ujar chanyeol.

"Hara-ya, ingat jangan terlalu banyak bekerja. Dan perhatikan pola makanmu, sebentar lagi, kau akan menjadi seorang ibu. Selamat ya" Lanjut chanyeol.

"Aku masih tidak percaya" Lirih hara, sambil menyentuh perutnya.

Baekhyun yang sedari tadi terdiam, dengan cepat merengkuh tubuh mungil istrinya. Ia membenamkan wajahnya, dipundak hara dan menangis terharu didalam sana. Hara pun, mengusap lembut rambut suaminya.

"Apa kau senang?" Tanya hara. Baekhyun hanya mengganguk kecil, tanpa bersuara.

"Wahh, aku jadi ikut terharu melihat kalian berdua" Ucap chanyeol.

"Baekhyun-nie, lebih baik kau segera membawa hara kerumah sakit khusus kandungan. Untuk memeriksa, bagaimana perkembangan lebih lanjut dari janin itu" Saran chanyeol.

"Baiklah. Kita kerumah sakit sekarang" Ujar baekhyun, sembari mengusap air matanya. Dan menuntun istrinya, untuk keluar ruangan.

"Kunci mobilku, ada dimeja chan. Cepatlah ambil, dan antarkan kami kerumah sakit segera" Perintah baekhyun.

Chanyeol menghela nafas pelan. Mencoba mengendalikan emosinya.
"Untuk kedua kalinya, aku menyesal karena sudah memberikan saran" Kesalnya kembali.

****

"Syukurlah, perkembangan janinnya sangat bagus" Ujar dokter.

"Kandungan nyonya, sudah memasuki tiga minggu. Usia kandungan ini, masih terbilang muda. Jadi saya sarankan, agar lebih banyak beristirahat dan tetap menjaga pola makan yang sehat" Lanjutnya.

"Apa dokter, bisa memberikan saya saran. Untuk membeli merek susu dan vitamin yang bagus untuk ibu hamil" Ucap baekhyun, antusias.

"Tentu saja. Saya akan menuliskan, khusus untuk tuan dan nyonya" Jawab dokter itu, dengan ramah. Kemudian mulai mencatat. Dan memberikannya, pada baekhyun.

"Baiklah dok, terimakasih. Kalau begitu, kami permisi dulu" Pamit baekhyun.

"Terimakasih banyak, sekali lagi dokter" Ucap hara, dengan tersenyum.

Setelah menyelesaikan urusan dirumah sakit, baekhyun memberikan perintah pada chanyeol untuk mengantarkan mereka pulang. Kemudian, setelah sampai chanyeol disuruh kembali kekantor dengan memesan taxi online. Benar-benar, hari yang buruk bagi pria itu.

Lalu, baekhyun dan hara dengan antusias menelpon kedua orang tua mereka. Sebelumnya mereka sempat menanyakan, perihal pemberitaan media terkait kasus reumi kemarin.

Mereka sangat khawatir, tapi baekhyun kemudian dengan lembut menjelaskan secara detail apa yang sudah terjadi sebenarnya. Tentu saja, mereka terkejut terutama kedua orang tua baekhyun. Apalagi, mendengar kabar bahwa minju kembali lagi keseoul. Tapi setelahnya mereka lega kembali, karena masalah itu sekarang sudah selesai.

"Sebenarnya kami, ingin memberitahukan kabar baik kepada kalian" Seru baekhyun.

"Kabar baik apa nak?"

"Cepat katakan!" Ucap mereka, tak sabar.

"Bersiap-siaplah, untuk menjadi seorang kakek dan nenek sebentar lagi" Ujar hara, dengan girang.

Marriage Life (Byun Baekhyun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang