"Minju-ya, kau sedang memikirkan apa?" Tanya hara. Dari kejauhan.
"Aniya, aaaaaa......." Teriak minju, tergelincir.
"Byuuurrr"
"Minju-ya, kau tidak apa?" Hara berlari kecil, kearah kolam berenang.
"Minju-ya?? Jangan bercanda. Cepatlah naik" Panggilnya kembali, karena tidak melihat minju muncul dipermukaan.
"Hhha, tolong a-aku" Ucap minju, tersendat. Sembari berusaha, melambaikan tangannya keatas.
"Astagaaaa, minju-ya" Teriak hara, ketika baru menyadari bahwa wanita itu tidak bisa berenang. Dengan segera, hara menyebur kedalam kolam untuk menyelamatkan minju. Dan membawa tubuhnya, kepinggir kolam.
Baekhyun yang baru saja turun kedapur, untuk meneguk segelas air. Tiba-tiba saja, mendengar teriakan dari hara.
"Minju-yaa?? Apa yang terjadi" Teriak baekhyun, dari arah dalam. Lalu segera berlari, dan mengangkat tubuh minju.
"Apa yang kau lakukan hara-ya?" Tanya baekhyun, dengan nada tinggi.
"A-aku tidak melakukan a-apa-apa baek" Gugup hara. Ia sedikit terkejut, karena baekhyun membentaknya.
"Mengapa kau membawanya kearea kolam? dia sama sekali tidak bisa berenang hara-ya" Ucap baekhyun, sembari melakukan kompresi dada untuk memberikan pertolongan pertama pada minju.
"Bu-bukan aku baek, dia sendiri yang berdiri termenung disini. Aku baru saja, ingin menghampirinya. Tapi tiba-tiba saja, minju tergelincir" Jelasnya.
"Kau pembohong hara-ya, aku tau kau sengaja kan membuat dia seperti ini. Kau sudah muak, dengan keberadaannya disini. Iya kan? Kau ingin membuatnya jauh dariku" Ucap baekhyun dengan emosi.
"Aniya, aku, a-aku tidak berniat untuk melakukan hal itu baek. A-aku.."
"Uhuk,, uhukk"
"Minju-ya, syukurlah kau sudah sadar. Aku sangat mengkhawatirkanmu" Lega baekhyun, sembari memeluk wanita itu.
"A-aku takut oppa" Lirih minju, rasa traumanya kembali muncul. Sebab ia teringat, dengan kejadian dirinya yang terombang-ambing dilaut lepas.
"Tenanglah, jangan takut. Oppa disini minju-ya" Ucap baekhyun, menenangkan.
"Minju-ya, maafkan aku. A-aku tidak tau, bahwa kau tidak bisa berenang" Lirih hara. Lalu, berniat meraih tangan minju.
"Jauhkan tanganmu hara-ya" Bentak baekhyun, sembari menepis kasar lengan hara.
Lalu baekhyun membantu minju berdiri, dan memapah tubuh mungil wanita itu.
"Baekhyun-nie, dengarkan aku dulu. A-aku sama sekali ti-tidak... -"
"Menjauh dariku hara-ya" Bentak baekhyun, ketika hara meraih lengannya.
Lalu tidak sengaja mendorong hara hingga terjatuh dan telapak tangannya sempat tergores kerikil kecil, yang memang tersebar dipinggiran kolam untuk mempercantik area tersebut.
"Aawww...." Rintihnya.
"Hara-ya" Lirih minju.
"Sudah biarkan saja, dia bisa mengurus dirinya sendiri. Keadaanmu lebih penting, saat ini minju-ya" Tutur baekhyun. Ia sebenarnya tidak tau, bahwa tangan mungil istrinya sudah tergores luka akibat ulahnya sendiri.
Sebulir air mata, Lagi-lagi berhasil lolos dari pertahanannya. Hara menyentuh dadanya, sembari melihat baekhyun yang tengah memapah minju. Kali ini benar-benar terasa sangat sakit.
Padahal ia yang sudah menyelamatkan minju, tapi ternyata dirinya malah dituduh sengaja melakukan perbuatan jahat itu. Yang lebih parah, tuduhan itu dilayangkan oleh suaminya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Byun Baekhyun)
Romance𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖 𝙰𝚌𝚌𝚘𝚞𝚗𝚝 : 𝙸𝚖𝚜𝚑𝚊𝚗𝚒𝚒𝚊𝚕𝚗𝚊 Main Cast : Byun baekhyun (Exo) Jung hara (Ilustrasi gambar) 31.10.23