Sepekan pun berlalu dengan begitu cepat. Dan pagi ini tepatnya pukul 09.25, Byun Company telah diramaikan oleh wartawan dari berbagai media massa.
"Tuan, semuanya sudah berkumpul dibawah" Sekretaris chanyeol memberi info, yang didapatnya dari salah seorang staff yang bertugas dibawah.
Chanyeol mengangguk dan segera keluar dari ruangan, untuk menuju lift yang akan membawanya kelantai satu.
Ketika melihat chanyeol, para wartawan pun mulai sibuk mengabadikan moment. Tak lupa chanyeol juga membungkukan tubuhnya, dan tersenyum dengan ramah. Kemudian ia duduk dibangku yang sudah dipersiapkan."Selamat pagi semua, sebelumnya terimakasih banyak, karena kalian sudah meluangkan waktu untuk hadir disini. Dan saya sangat berharap pertemuan kita kali ini, bisa memberikan dampak yang positif"
"Seperti yang sudah kalian ketahui, belakangan ini sedang ramai pembicaraan antara CEO kami Byun Baekhyun yang dituduh telah menjalin hubungan dengan model terkenal Park Reumi. Dan kami dengan tegas menyatakan, bahwa hal itu sama sekali tidak benar" Ucap chanyeol dengan lantang.
"Lalu bagaimana dengan foto itu tuan?"
"Tuan baekhyun baru saja menikah sehari, dan malam berikutnya dia lebih memilih bersama dengan wanita lain daripada istrinya sendiri"
"Apa kau bisa menjelaskannya tuan?"
Para wartawan itu, saling sahut-menyahut melemparkan pertanyaan. Beruntung chanyeol bisa diandalkan dalam situasi ini, ia berusaha tetap tenang menyikapi mereka.
"Baik, aku akan menjelaskan satu-persatu. Tuan baekhyun menemui reumi, karena ada beberapa hal yang harus mereka bahas. Dan CEO kami adalah orang yang sangat sibuk, ia tidak punya banyak waktu untuk menemui orang-orang terdekatnya. Dan Jung hara istrinya, juga mengetahui pertemuan mereka"
"Sebelum tuan baekhyun menemui reumi, baekhyun lebih dulu terlihat menemani istrinya kepusat perbelanjaan. Bahkan foto-foto yang tertangkap oleh netizen, itu cukup membuktikan bahwa mereka sangat nyaman satu sama lain dan tuan baekhyun mulai sekarang berusaha untuk memprioritaskan istrinya. Dan kalian juga tau bahwa kami bertiga, menjalin hubungan persahabatan yang sangat erat sebagai keluarga. Kami juga sudah menganggap reumi sebagai adik bungsu yang sangat manis. Dan foto yang diunggah reumi, adalah sebuah ungkapan rasa terimakasih untuk kakanya Tuan Byun Baekhyun" Jelas chanyeol. Ia bisa melihat bahwa para wartawan itu mengangguk tanda mengerti, dengan perkataannya barusan. Chanyeol terdiam sejenak, sambil melirik sekretarisnya.
"Apa ada pertanyaan lain?" Seru sekretaris itu.
"Saya ingin bertanya, mengapa bukan CEO Byun Company sendiri yang menjelaskan hal ini tuan?"
"Pertanyaan yang sangat bagus" Chanyeol tersenyum.
"Saat ini tuan baekhyun sedang melakukan prepare, untuk pergi honeymoon bersama istrinya. Dan seperti yang saya katakan, CEO kami mempunyai jadwal yang sangat sibuk. Bahkan seminggu sebelum rencana liburan ini, ia masih sempat melakukan beberapa pekerjaan yang tertunda dirumah. Dan istrinya tentu saja setia menemaninya"
Para wartawan itu bersorak dan ikut senang mendengarnya.
"Apakah mereka akan ke Eropa tuan?"
Tanya seorang wartawan antusias."Mohon maaf, saya hanya diberi wewenang untuk memberitahukan hal ini saja" Ujar chanyeol dengan tegas.
"Baiklah, sepertinya klarifikasi ini sudah cukup jelas. Saya harap kalian, juga orang-orang diluar sana, bisa lebih bijak lagi dalam menyikapi sesuatu hal kedepannya. Dan pertemuan kali ini bisa menjadikan dampak positif juga pembelajaran bagi kita semua, agar lebih berhati-hati lagi dalam berkomentar. Jika setelah ini kami masih mendengar, perkataan yang buruk tentang CEO BYUN COMPANY. Kami tidak segan-segan untuk menindaklanjuti kejalur hukum. Dengan konteks pencemaran nama baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Byun Baekhyun)
Romance𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖 𝙰𝚌𝚌𝚘𝚞𝚗𝚝 : 𝙸𝚖𝚜𝚑𝚊𝚗𝚒𝚒𝚊𝚕𝚗𝚊 Main Cast : Byun baekhyun (Exo) Jung hara (Ilustrasi gambar) 31.10.23