"Bunga ini sangat harum"
"Seharum dirimu juga"
"Hmm, kau mencoba merayuku ya"
"Haha, kau selalu seperti itu jika aku memujimu"
_________________________________________Mentari sudah melakukan tugasnya dengan baik hari ini. Pancaran sinarnya yang masuk melalui celah-celah gorden, begitu menyilaukan dan membuat sang empunya terbangun.
Baekhyun mengambil handphonenya, lalu melangkah keluar dari kamar dan menuju dapur untuk menghilangkan kekeringan ditenggorokannya.
"Minju-ya, mengapa kau selalu hadir dimimpiku. Apa itu pertanda bahwa kau tidak bahagia dengan kekasihmu itu?" Baekhyun duduk diruang tengah, sambil melihat layar depan handphonenya, yang menampilkan wallpaper foto minju dan dirinya.
Baekhyun cukup sadar sebenarnya, bahwa mantannya itu sengaja pergi meninggalkannya dan memilih pria lain. Ia pun sudah berusaha untuk melupakan semua kenangan itu. Tapi entah mengapa, ia selalu terbayang-bayang oleh mimpi-mimpi yang seperti memperlihatkan cuplikan kebersamaan mereka pada waktu dulu.
"Apa wanita itu belum bangun?" Baekhyun sedari tadi tidak melihat keberadaan hara.
Hara yang sedang sibuk membersihkan tubuhnya ditoilet, Tiba-tiba saja mendengar pintu kamarnya terbuka. Bukan tanpa alasan baekhyun langsung membuka kamarnya. Tapi ketika baekhyun memanggilnya, sama sekali tidak ada jawaban dari dalam sana.
"Hara-shi??"
"Ne.. Ada apa??" Hara sedikit berteriak, dari dalam toilet.
Baekhyun menyadari hara sedang mandi, karena bunyi shower yang terdengar disana.
"Setelah selesai, cepatlah keluar dan tunggu aku diruang tamu" Perintah baekhyun."Oo,, memangnya kenapa?"
"Click......"
"Huhhh, tidak jelas" Gerutu hara, yang mendengar pintu kamarnya sudah tertutup.
Setelah selesai berpakaian, hara mengambil handphonenya dan segera keluar dari kamar. Ia sedikit ngeri membayangkan pria itu, yang mungkin akan kesal karena terlalu lama menunggu dirinya.
"Oo, kemana dia? Apa masih dikamarnya" Gumam hara. Ia pun duduk santai diruang tamu sambil mengecek pesan masuk dihandphone miliknya. Sedari kemarin ia memang tidak sempat untuk memegang ponselnya itu. Ternyata sudah banyak pesan masuk dari para staff juga beberapa kerabat yang mengucapkan selamat kepadanya. Ia tersenyum dan membalas satu-persatu pesan mereka.
Tapi ketika membaca pesan sena ia mendadak cemberut.
Sena (manager) : selamat bersenang-senang dimalam pertama hara-ya 🥳
Huhh, bersenang-senang apanya. Pria itu saja tidak ingin tidur sekamar dengannya. Batin hara.
Owner : apa kau sudah sampai direstaurant?
Sena yang baru saja tiba diruangan kerjanya. Segera membalas pesan bosnya itu.
Sena (manager) : aku baru saja sampai. Ya.. Bagaimana semalam, apa menyenangkan?🤭
Owner : aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan. Sudahlah lanjutkan saja pekerjaanmu. Awas kalau kau sampai ada kesalahan.
Sena (manager) : yahh, tidak seru!!
Yasudahlah, aku bekerja dulu.Hara mendengar derap kaki melangkah, tentu saja itu baekhyun yang sedang menuju kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Byun Baekhyun)
Romance𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖 𝙰𝚌𝚌𝚘𝚞𝚗𝚝 : 𝙸𝚖𝚜𝚑𝚊𝚗𝚒𝚒𝚊𝚕𝚗𝚊 Main Cast : Byun baekhyun (Exo) Jung hara (Ilustrasi gambar) 31.10.23