"Wahh, tempat ini benar-benar sangat indah" Kagum hara.
"Apa kau senang?" Tanya baekhyun.
Hara dengan cepat mengangguk.
"Tentu saja. Ini adalah pengalaman yang baru bagiku"Baekhyun tersenyum melihat hara.
"Aku juga senang, karena kau sudah lebih sering tersenyum sekarang"
Hara menjinjitkan kakinya, lalu berbisik kepada suaminya. Baekhyun pun dengan sigap, sedikit menurunkan tubuhnya.
"Dan kau terlihat semakin tampan tuan CEO" Puji hara.
Baekhyun terkekeh pelan, pujian itu berhasil membuatnya salah tingkah.
Kemudian hara merogoh tas dan mengeluarkan ponsel birunya. Ia akan mengabadikan moment tersebut.Setelah menghabiskan waktu sekitar 1 jam 15 menit, kapal itu pun kembali dititik pemberhentian.
Tak jauh dari sungai seine, mereka dapat menemukan beberapa street food yang sangat beragam disana.
"Wahh, ini benar-benar surga" Girang hara.
"Kau ingin mencicipi semua jajanan itu?" Tanya baekhyun.
Hara dengan cepat mengangguk.
"Kajja!!" Serunya, sambil menarik lengan baekhyun."Ya, pelan-pelan saja" Peringat baekhyun, ketika hara mulai berlari kecil.
Makanan pertama yang menjadi pilihannya adalah sandwich.
"Mmmhh, neomu mashitda" Ucap hara.
Walaupun ini street food, tapi rasanya tak kalah dari restaurant bintang lima."Baekhyun-shi, kau harus mencobanya"
"Aniya, aku makan direstaurant saja nanti"
"Kau harus percaya padaku, ini benar-benar lezat. Ayolah! Aaaaaa" Desak hara, ia kemudian menyodorkan kedepan wajah baekhyun.
Baekhyun akhirnya membuka mulut.
Dan benar, sandwich itu memang sangat lezat."Bagaimana?" Tanya hara.
"Belum terasa. Sini, aku coba sekali lagi" Baekhyun mengambil alih makanan itu dari tangan hara.
"Haha, alasan. Bilang saja kalau kau ketagihan makannya. Ambillah, aku akan mencari makanan lezat lainnya" Ujar hara.
Hara sengaja membeli 1 porsi dan sharing food. Agar tidak terlalu kenyang. Karena mereka, akan mencoba beberapa makanan lainnya.
Hara cukup senang, karena ini merupakan moment pertamanya bisa merasakan 1 gigitan dengan suaminya itu. Dan baekhyun, hanya menurut saja.
Makanan berikutnya adalah gaufres.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Byun Baekhyun)
Romance𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖 𝙰𝚌𝚌𝚘𝚞𝚗𝚝 : 𝙸𝚖𝚜𝚑𝚊𝚗𝚒𝚒𝚊𝚕𝚗𝚊 Main Cast : Byun baekhyun (Exo) Jung hara (Ilustrasi gambar) 31.10.23