22. Expensive gift

115 11 0
                                    

"Hara-ya, aaaa...... Aku sangat merindukanmu" Sena menerobos pintu, lalu dengan segera memeluk sahabatnya. Disusul oleh sang kekasih, kyungsoo pun turut memeluk hara.

"Kalian ini, mengejutkanku saja" Keluh hara.

"Ya, katakan padaku. Apa oleh-oleh yang kau bawakan untuk kami?" Tanya sena tak sabar.

"Kau ini, bukannya menanyakan kabarnya terlebih dahulu" Kyungsoo menjentikkan jari telunjuknya kedahi sena.

"Aduhh, kalau itu bukankah sudah terlihat sangat jelas. Bahwa dia sedang baik-baik saja, dan kalau aku lihat dari pancaran matanya, sepertinya dia juga sedang bahagia" Tebak sena.

"Ya, kau benar sekali. Sepertinya honeymoon mereka berhasil ya" Kyungsoo ikut menebak.

Hara yang melihat tingkah sahabatnya itu, hanya bisa tersenyum. Pasalnya, apa yang mereka ucapkan memang benar adanya.
"Apa aura kebahagiaan itu terlihat sangat jelas diwajahku?"

"Tentu saja. Aura mu bahkan, lebih terang dari biasanya. Wajahmu juga terlihat lebih segar" Jawab sena.

"Syukurlah, kalau kau bahagia bersamanya. Sekarang, cepat katakan padaku oleh-oleh apa yang kau bawakan untuk kami?" Tanya kyungsoo.

"Ya... Kau sama saja ternyata. Cihh, menyebalkan" Sena mencubit lengan kyungsoo.

"Aa, sakit, sakit. Aisshh, aku kan masih tau diri untuk berbasa-basi terlebih dahulu"

"Mwo? Jadi maksudmu aku tidak tau diri begitu ya?" Sena memukul bahu kyungsoo.

"Yaa,,, sudah cukuppppp" Teriak hara. Sembari berdiri.

"Aku pikir kalian akan berubah, jika sudah menjadi pasangan. Tapi ternyata masih saja begini. Jangan suka mempermasalahkan, hal-hal kecil seperti ini. Belajarlah untuk saling mengalah, kalau keduanya egois masalah tidak akan teratasi" Nasehat hara.

"Hah, sudahlah kalian pergi saja. Moodku sudah tidak baik. Sepertinya hadiah itu, aku berikan pada orang lain saja" Lanjutnya sambil bersedekap dada.

"Andwaaaeee...." Gantian kedua pasangan itu yang berteriak.

"Mianhae hara-ya. Kami tidak bermaksud membuat suasana hatimu jadi buruk" Kyungsoo menyesali.

"Benar hara-ya. Hal seperti ini, sudah biasa didalam hubungan. Bahkan bisa lebih mempererat hubungan itu sendiri. Walaupun kami sering bertengkar, tapi kami benar-benar saling mencintai" Ungkap sena.

"Hahahahahaha....... Aduhh, kalian lucu sekali" Hara tak dapat menahan tawanya lagi.

Kyungsoo dan sena saling bertatap, dan mengernyitkan dahi.

"Hahha tenanglah, aku hanya bercanda. Segitu takutnya ya kalian, kalau hadiahnya aku berikan pada orang lain. Hahhahaha" Tawanya dengan lepas.

"Lagi pula, aku tidak perduli jika kalian mau bertengkar ya, silahkan saja. Mau guling-gulingan dilantai juga bukan urusanku ahahahhaha, aduhh perutku sakit sekali hahaha"

"Aisshhh, menyebalkan sekali kau ini" Jengkel sena, sembari melemparkan tisu kearah hara.

"Wahhh, aku sangat menyesal karena sudah meminta maaf tadi" Sesal kyungsoo.

"Hahah, aduhh lucu sekali. Yasudahlah, karena kalian sudah berhasil membuatku tertawa pagi ini. Jadi aku harus memberikan sesuatu untuk kalian" Hara merogoh tasnya.

"Cihh, memangnya ajang pencarian bakat" Umpat sena.

"Ini untuk kalian. Cobalah sekarang. Aku ingin melihat kalian memakainya" Hara meletakkan box berukuran sedang, dengan brand ternama yang terpajang diatasnya.

Marriage Life (Byun Baekhyun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang