27. Broken Heart

123 11 1
                                    

Setelah pulang dari honeymoon beberapa hari lalu, baekhyun dan hara sudah memutuskan untuk tidur seranjang. Tapi Malam ini sepertinya, hara akan tidur kembali dikamar sebelah, kamar yang pertama kali hara tempati setelah mereka pindah kerumah itu.

Ia melangkah keruangan walking closet, beberapa pakaiannya masih ada yang tersisa disana. Ia mencari sepasang piyama, yang akan dipinjamkannya kepada minju.

Sebelum langkahnya sampai kedepan pintu kamar, ia dapat mendengar percakapan dari dalam sana. Sebab, pintu kamar itu ternyata tidak tertutup dengan benar.

"Aku tidak tau, bahwa oppa memiliki rumah yang bagus seperti ini" Takjub minju.

"Ya, beginilah keadaannya. Banyak yang berubah, setelah kau pergi meninggalkanku" Jawab baekhyun, sembari memeluk tubuh minju.

"Maafkan aku oppa, aku tidak berniat untuk meninggalkanmu. Semua ini hanya salah paham, kau tau kan betapa aku mencintaimu" Ungkapnya.

Baekhyun tersenyum.
"Ne, aku sangat tau hal itu. Kau juga tau kan apa yang kurasakan"

"Oo, tentu saja. Kau lebih mencintaiku" Jawab minju.

Baekhyun terkekeh pelan mendengarnya.

"Apa benar kau masih mencintainya?" Batin hara.

"Tok,, tok, tok"

"Baekhyun-nie, apa aku boleh masuk sebentar?" Tanya hara, sembari menunggu jawaban dari balik pintu.

"Oo, masuklah hara-ya" Jawab baekhyun, sembari bangkit dari tidurnya. Disusul minju, yang segera merubah posisinya menjadi duduk.

"Ini, aku membawakan piyama untuk minju" Paparnya, lalu meletakkan pakaian itu diatas nakas.

"Aku pikir, minju tidak akan nyaman tidur dengan pakaian seperti itu" Lanjutnya kembali.

"A-aa, benar sekali. Terimakasih hara-shi, dan maaf karena sudah merepotkan dirimu" Sesal minju.

"Aniya, aniya. Kau tidak perlu mengatakan hal itu. Aku sangat senang, karena kau bersama kami disini. Apa kau sudah merasa sedikit tenang?" Hara ikut duduk disebelah minju.

Wanita itu menganggukkan kepala, lalu tersenyum.
"Kalau aku boleh bertanya, kau ini siapanya baekhyun oppa?"

Baekhyun dan hara saling bertatapan. Hara bingung harus menjawab sebagai apa.

"A-aa, hara ini sepupu jauhku dari busan. Dia sedang mengelola bisnis di Seoul. Jadi daripada menyewa rumah, aku menawarinya untuk sekalian tinggal disini" Jawab baekhyun berbohong.

"Oo, itu benar. Aku ingin menghemat budget, jadi aku menumpang bersamanya hahaa" Kekeh hara.

"Kau tidak keberatan kan, aku berada disini?" Tanya hara.

"Tentu saja tidak, lagi pula, kau kan termasuk keluarganya. Jadi tidak ada masalah untuk itu. Hmm, tapi aku penasaran kau sepupu baekhyun dari sebelah mana? Mengapa, aku tidak pernah mengenalmu?" Heran minju.

"Oo, tentu saja kau tidak pernah mengenalnya, sebab selama ini ia tinggal dan bersekolah dilondon. Lalu Ia kembali lagi kesini, karena dirinya baru memulai sebuah bisnis. Benarkan?" Baekhyun tersenyum canggung, pada hara.

"Jauh sekali imajinasimu baekhyun, sejak kapan aku tinggal dilondon" Batin hara.

"Aa,, benar sekali. Aku juga sudah lama, ingin bertemu denganmu. Syukurlah, sekarang kita bisa bersua" Hara memeluk pelan tubuh minju.

"Ne, aku juga sangat senang bisa bertemu denganmu" Ujar minju.

"Kalau begitu, lebih baik kau segera membersihkan tubuhmu. Bawalah, pakaian itu kedalam" Perintah baekhyun.

Marriage Life (Byun Baekhyun) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang