"Selamat atas pencapaian terbesarmu tuan CEO"
"Haha, terimakasih"
"Nah, sekarang giliranku untuk mentraktirmu makanan lezat hari ini, kajja"
"Wahh, aku sungguh tidak sabar"
_________________________________________"News Deadline"
OP mengatakan, CEO ternama dari Byun Company, terlihat mengunjungi butik terbesar diseoul kemarin, dimana butik ini terkenal dengan koleksi baju pengantinnya yang sangat mewah. Yang menghebohkan adalah CEO ini tidak sendiri, ia terlihat bersama dengan seorang wanita cantik. Apakah sepertinya CEO ini akan menikah dalam waktu dekat?Ditwitter itu juga terdapat satu foto baekhyun dan hara yang sedang membelakangi.
Reumi yang sedang melakukan photoshoot dan tengah rehat itu, seketika terperanjat dan menatap layar ponselnya tidak percaya. Ini sama sekali tidak benarkan? Batinnya. Pikirannya mengelak, tapi ia juga tidak bisa memungkiri bahwa yang dilihatnya adalah benar foto baekhyun disana. Tapi siapa wanita ini? Batinnya kembali.
****
Hara, sena dan kyungsoo ikut andil dalam keramaian restaurant, sambil menikmati sarapannya masing-masing.
"Oo- berita apa ini? Sena fokus kelayar ponselnya.
" Omo, omo, wahhhh daebakk" Sena terperangah dengan apa yang ia lihat.
"Apa yang kau lihat sena-ya? Hara penasaran.
Kyungsoo hanya ikut memperhatikan sena.
"Coba kalian lihat, wahhh sepertinya hara akan menjadi terkenal juga selepas ini" Sena memperlihatkan berita itu kepada kedua sahabatnya.
"Astaga, siapa yang melakukan hal ini?" Tanya hara keheranan.
"Disini tertulis, bahwa ada orang yang tidak sengaja melihat kalian berdua disana" Jelas sena.
"Untung saja wajahku tidak terlihat dengan jelas difoto ini"
"Untuk sekarang memang tidak terlalu jelas, tapi tidak menutup kemungkinan, suatu saat nanti publik juga akan tau wajahmu" Ujar sena.
"Ya, kau benar juga. Hmm yasudahlah lagipula wajahku ini juga sangat cantik" Pede hara. sambil mengibaskan rambutnya kebelakang, dan membuat sena tertawa geli.
"Oo,, Apa baekhyun-shi, sudah tau hal ini belum ya?" Lanjut hara kembali.
"Entahlah, tapi aku rasa dia pasti sangat kesal dengan berita ini. CEO itu kan sangat tidak suka kalau ada yang mencampuri privasinya" Sena melanjutkan kembali makannya.
"Sudahlah, kau tidak perlu memikirkan, bagaimana pria itu hara-ya" Akhirnya pria itu bersuara.
Kyungsoo terlihat sangat tidak perduli dengan pembahasan ini."Bagaimana tidak dipikirkan kyungsoo-ya, CEO itu kan calon suaminya" Sena dengan sengaja menekankan dua kata terakhirnya. Agar kyungsoo bisa sadar, bahwa ia sudah tidak ada kesempatan lagi untuk mendekati hara.
"Ya, ya terserah kau saja" Ujar pria itu dengan ketus.
"Apa aku perlu menanyakan hal ini langsung kepadanya?" Hara meminta saran.
"Boleh ju...." Belum selesai sena berbicara, kyungsoo sudah memotongnya.
"Buat apa, itu tidak perlu hara-ya"
"Ya, aku hanya sekedar penasaran saja dengan reaksi pria itu" Jawab hara.
"CEO itu kan cerdas, dia pasti bisa menangani hal ini. Kau tidak perlu terlalu peduli padanya, nanti pria itu bisa besar kepala hara-ya" Kyungsoo memberi nasehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Byun Baekhyun)
Romance𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖 𝙰𝚌𝚌𝚘𝚞𝚗𝚝 : 𝙸𝚖𝚜𝚑𝚊𝚗𝚒𝚒𝚊𝚕𝚗𝚊 Main Cast : Byun baekhyun (Exo) Jung hara (Ilustrasi gambar) 31.10.23