"wahh.. Ini benar-benar sangat lezat, kau sangat pandai memasak ya"
"haha kau berlebihan sekali, ini hanya ramyeon baekhyun. Siapapun pandai membuatnya"
Sinar mentari tanpa enggan memasuki celah-celah gorden kamar, bernuansa abu-abu itu. Membuat sang pemilik merasa silau akan pancaran sinarnya.
Baekhyun terbangun dari tidurnya, dan segera ke toilet untuk mandi. Karena hari ini Ia dan chanyeol akan menjemput sahabat mereka reumi dibandara incheon.
"Tok,, Tok,, Tok"
"Baekhyun apa kau sudah bangun?" Tanya chanyeol diluar kamar. Sejak malam kemarin, chanyeol memang menginap di apartemen baekhyun. Karena mereka sepakat untuk naik 1 mobil saja kebandara, sedangkan mobil chanyeol ditinggal saja di kantor.
"Ceklek"
"Kenapa?" Tanya baekhyun sembari berjalan ke arah dapur dan meminum segelas air.
"Apa kau punya sesuatu untuk dimakan Baek, aku sangat lapar sekarang" Ucapnya sambil berjalan dibelakang baekhyun.
"Tidak ada, Aku tidak punya waktu untuk membeli apapun. Kita makan diluar saja bersama reumi nanti" Jawabnya.
"Baiklah, sepertinya sekarang kita sudah harus berangkat baek, dia akan landing sekitar jam 09.55. Jangan sampai kita terlambat, kalau tidak mau kena omelannya" Chanyeol memperingatkan.
(Ilustrasi outfit kebandara)
Dihari yang sama, hara dan sena sedang dalam perjalanan balik kerestaurant, setelah selesai berbelanja beberapa perlengkapan dapur. Tapi tiba-tiba saja ditengah perjalanan mobil sena tidak dapat dijalankan.
Mereka pun segera turun dari mobil, dan sena mencoba membuka kap mobilnya. Tapi itu percuma, karena ia sama sekali tidak mengerti tentang urusan permesinan mobil.
"Aduh, ini gimana ya? Aku sama sekali tidak mengerti letak kesalahannya" Ucap sena kebingungan.
"Kau saja tidak mengerti, bagaimana dengan aku sena-ya"
"Huhh,, Sudah kubilang kan, untuk pakai mobilku saja tadi. Kau si tidak mau mendengarkan" Helaan nafas hara menandakan ia sangat lelah hari ini.
"Ya mana aku tau kalau jadinya akan begini" Sena menyesalinya.
"Yasudahlah, telpon montir saja coba" Solusi yang benar-benar sangat tepat.
Saat sena sedang memencet nomor dihandphone nya, atensi mereka teralihkan dengan sebuah mobil yang berhenti tepat didepan mereka.
"Mobil kalian kenapa?" Tanya chanyeol sembari mendekat kearah mereka.
"O-ohh, tuan" Ucap sena seraya membungkuk, yang diikuti oleh hara.
"Mobilku sedang mogok, dan aku tidak tau masalahnya dimana" Jawab sena seadanya.
"Coba aku lihat sebentar" Chanyeol Dan baekhyun terlihat sedang mencoba memecahkan masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Byun Baekhyun)
Romance𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖 𝙰𝚌𝚌𝚘𝚞𝚗𝚝 : 𝙸𝚖𝚜𝚑𝚊𝚗𝚒𝚒𝚊𝚕𝚗𝚊 Main Cast : Byun baekhyun (Exo) Jung hara (Ilustrasi gambar) 31.10.23