Taehyung menghembuskan nafas pedih saat mendengarkan istrinya yang sedang membujuk kedua anak-anaknya di dalam kamar. Taehyung mendengarkan dengan baik bahwa anak-anak masih menangis sambil terus mengungkapkan ketakutan mereka untuk tinggal disini.
Setiap kakaknya bicara, si adik akan menangis dan terbatuk. Membuat Taehyung memandangi kakinya dan mendengarkan dalam diam. Sedih? Jelas. Ia bahkan kebingungan bagaimana ke depannya agar bayi kembarnya menerimanya, menjelaskan kepada mereka bahwa dialah papa mereka berdua.
Tzuyu sangat sabar, sangat sabar menjelaskan bahwa segala ketakutan anak-anak tidak akan terjadi, bahwa rumah ini aman, tidak akan ada hal buruk terjadi. Tzuyu juga mengatakan bahwa anak-anak sudah berjanji untuk selalu berani menghadapi apa pun bersama dirinya, mama mereka. Tzuyu tak lupa mengatakan bahwa Taehyung, papa Haerin adalah orang baik yang ingin membantu mama mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, bahwa dia ingin meminta maaf secara pribadi kepada Minju dan Jun. Dan bahwa dia sangat menyayangi Jun karena mereka sudah dekat seminggu ini.
Tidak sepenuhnya yang Tzuyu katakan benar, karena Taehyung menyadari bahwa ia tidak sebaik yang digemborkan istrinya kepada anaknya. Taehyung menarik benang-benang yang sudah kusut antara istrinya, Yerin dan dirinya 6 tahun lalu. Bahwa segala hal adalah kesalahan Tzuyu, selalu Tzuyu yang salah dan Taehyung hanya mampu diam saat itu. Bahkan dia sempat menyalahkan Tzuyu pada fakta yang sebenarnya dia tidak tahu benar atau salah. Namun ia tidak ingin menimbulkan masalah semakin melebar mengingat bagaimana mamanya akan berbuat apa saja untuk mencelakai istrinya itu. Jadi hal pertama yang terbesit dalam pikiran Taehyung adalah menyalahkan sang istri terlebih dahulu.
Tidak menyangka bahwa rasa bersalah itu menyerang setelah kepergian Tzuyu dan mendengar bahwa dia masih menganggap Taehyung baik, masih memperkenalkan dia sebagai pria baik di depan anak-anak. Tzuyu punya pilihan, dia bisa saja mengatakan bahwa lelaki diluar kamar mereka, ayah Haerin adalah ayah mereka juga, yang jahat luar biasa saat mama mereka hamil, mencuci pikiran anak-anak agar semakin tidak sudi melihat keberadaan Taehyung. Tapi, Tzuyu berbeda. Dia tetap baik di tempatnya, urusan mereka adalah urusan mereka. Tapi urusan Taehyung dengan anak-anak adalah urusan antara ayah dan anak yang seharusnya saling mencintai satu sama lain. Tzuyu bahkan tidak melarang Taehyung menjumpai anaknya kapanpun, tidak memarahi dia untuk membawa Jun pergi jalan-jalan saat Minju sakit. Padahal kemungkinan untuk menculik Jun darinya bisa saja dilakukan pria itu. Tapi Tzuyu masih sama, ia tidak memiliki pemikiran buruk Taehyung kepada anak-anak.
🌷
Saat itu Tzuyu datang dengan pakaian yang Taehyung berikan. Pakaian bagus saat dia masih menjadi istri resmi ke rumah mereka, lengkap dengan anak-anak memakai pakaian bagus yang sebelumnya tidak pernah mereka miliki.
Anak-anak tampak sangat berbeda. Aura mahal yang mendarah daging dan gen Keluarga Kim langsung tampak melekat. Seperti kata orang, aura orang kaya tidak akan menipu. Seperti itulah mereka bertiga saat ini. Jun terus bertanya, dia selalu cerewet jika di dekat mama. Dan Minju menyukai hiasan rambutnya yang pekerja di rumah itu buatkan untuknya, sepatunya bagus seperti di film barbie dan gaunnya mengembang. Jun dan Minju menyukai semua ini, apalagi kata mama mereka akan berjumpa dengan orang-orang baik, kakek dan nenek mereka. Itu sangat asing, tapi tetap saja kedua kembar itu tidak sabar. Ekspresi antusias dengan wajah saling memuji mereka tampilkan satu sama lain. Di mobil sibuk berceloteh dan saling berjaga agar pakaian mereka tidak ada yang rusak.
Dan Tzuyu sibuk dengan pemikirannya sendiri, wajahnya pucat pasi dengan ketakutan berlebihan di dada. Ia hampir menangis membayangkan segala kemungkinan yang terjadi di otaknya. Apalagi menyangkut keluarga besar Taehyung. Taehyung bilang ia sudah mengatakan pada seluruh keluarga dan menceritakan segala hal, ia bersumpah tidak akan terjadi masalah. Jadi, tidak ada yang bisa Tzuyu lakukan selain setuju, meskipun dalam hatinya berperang hebat. Tzuyu hanya menghindari masalah yang bisa Taehyung buat, seperti mengambil anak-anak darinya selamanya dan tidak mengizinkan mereka berdua bertemu Tzuyu selamanya.