Happy reading
Ruby mendudukkan bokongnya di samping ranjang setelah akad tadi dia langsung pergi ke kamar sedangkan istrinya sedang pergi mandi karena gerah.
"Aku nge lesbie nih ceritanya"monolognya menunjuk dirinya sendiri.
Dia menghela nafasnya tak lama kemudian anantha keluar dari kamar mandinya menggunakan bathrobe.
"Em...kamu suami aku? Anantha kita udah nikah ya!?"ucap ruby gugup karena sedari tadi anantha terus memperhatikan nya.
"Hm...iya dan kamu istri aku jangan pernah dekat dengan lelaki lain kau milikku sekarang!"ucap anantha dengan datar dia mendekati Ruby yang sedang duduk.
"Sono mandi entar keburu malem"ucap anantha yang masih melihat istrinya mengenakan gaun pernikahan.
"E-eh.. iya tapi bisa tolong bukain sleting belakangnya aku gak bisa"ucap ruby.
"Sini..."
Ruby mendekat ke arah anantha dia membalikkan tubuhnya perlahan sleting di buka oleh anantha memperlihatkan punggung putih nan mulus milik istrinya.
"Udah jangan lama mandinya ini udah malem"ucap anantha.
Ruby mengganggukkan kepalanya dia pun segera berjalan terbirit birit ke kamar mandi sedangkan anantha tersenyum tipis dia mulai menaiki ranjang dan berbaring menatap langit langit kamar.
Setelah lima belas menit berlalu akhirnya ruby keluar dari kamar mandi sesudah menyelesaikan ritual mandinya.
Dia mendekati anantha di atas ranjang, anantha menyadari ada orang dia membuka kedua matanya dan menatap ruby yang menggunakan bathrobe seperti dirinya.
"Apakah kau akan terus seperti itu? Sini tidur dekatku"tegur anantha yang melihat ruby sedari tadi gelisah.
"Em...a-anu...gimana ya"Ruby menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Anantha yang menyadari itu langsung berucap,"tenang aja aku tidak akan menerkammu malam ini, aku sedang lelah karena sedari tadi berdiri"ucap anantha datar.
"O-oh iya.."Ruby perlahan menaiki ranjang dan membaringkan dirinya di dekat anantha.
"Sudah jangan malu lagi, sekarang aku istrimu..hm selamat malam"ucap anantha dengan serak ia mulai memejamkan kedua matanya.
"Selamat malam juga"sebelum memasuki alam mimpinya ruby mematikan lampu dan menarik selimutnya sebatas dada.
Dia melihat anantha yang selimutnya agak ke bawah pun membenarkan kembali ruby pun segera tidur.
Sedangkan anantha yang masih belum tidur dia hanya memejamkan matanya itu tersenyum tipis, dia membalikkan tubuhnya menghadap ruby istrinya.
Anantha memandangi wajah cantik dan polos milik ruby ketika sedang tidur dia mengecup pelan kening ruby dan mendekap istrinya ke dalam pelukannya.
Ruby yang sudah tidur tidak merasakan apa apa dia malah memeluk erat kembali anantha membuat anantha menyunggingkan senyumnya.
••••
Sorry agak gaje imajinasi mendadak author yang di luar galaxy😭
Kalau seru komen next!!!
Note:author masih pemula ajarin dong puh sepuh😲
See you next chapter 🖤🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH TEACHER [GxG]
Fanfiction[SEBAGIAN PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!] Cover by: pinterest. Anantha grizellyn refloxa seorang gadis pendiam nan dingin itu di jodohkan dengan seorang guru IPA di sekolahannya. Awalnya gadis itu menolak namun orang tuanya terus memaksany...