Happy reading 🌈Ruby menggeliatkan tubuhnya,mengerjapkan matanya pelan dia menyesuaikan cahaya yang ada di ruangan dia menatap anantha yang masih tidur di sampingnya sambil memeluknya dengan erat.
"Eunghhh.....bangun anan"ucap ruby dengan serak sambil meregangkan otot ototnya.
Bukannya bangun anantha malah semakin nyenyak dia bahkan menduselkan wajahnya di payudara ruby yang tidak terbalut apa apa membuat sang empu geli.
"Anan..ih geli awas"ucap ruby dia menjauhkan payudaranya dari wajah anantha namun anantha kembali menarik ruby sehingga dia langsung mengenyot puting ruby yang bergelantungan.
"Aww.. stthh"ringis ruby saat anantha mengemut putingnya dengan rakus.
Kemudian ruby mengelus surai anantha yang acak acakan sambil menyubit pipi anantha pelan.
"Isshh,udah dong anan katanya mau jalan jalan"ucap ruby dengan cemberut.
Anantha kemudian melepaskan acara mengemut ya itu lalu menatap ruby dia mencium bibir ruby sekilas lalu menatapnya.
"Mau kemana jalan jalannya hm?"ucap anantha suara deepnya itu.
Ruby menatap anantha,"emang kita di negara mana si kau belum kasih tau loh anan"ruby memajukan bibirnya beberapa senti.
Anantha terkekeh pelan,"oh iya aku lupa kita sekarang lagi di Prancis"ucapnya.
Seketika mata ruby berbinar binar dia tersenyum semangat,"benarkah?! Aku ingin jalan jalan ke menara eiffel!"seru ruby.
Anantha tersenyum tipis dia mengelus surai ruby pelan,"mandi dulu gih, nanti kita jalan jalan"
Ruby menganguk semangat dia kemudian bangun dan segera masuk ke kamar mandi dengan selimut yang terbungkus di tubuh polos ruby.
Sementara anantha menggeleng pelan dia terkekeh pelan saat melihat istrinya yang sangat lucu tak ingin ruby menunggu lama anantha segera merapihkan tempat tidur dan masuk ke dalam mandi.
••••
"Wow bagus banget menaranya!"ucap ruby dengan berbinar mereka sekarang tengah berjalan mengelilingi menara Eiffel banyak turis serta para wisatawan yang sedang berkunjung ke sana.
Mereka memakai baju couple karena perintah anantha alasannya adalah,'biar gak ilang' aneh kan?.
"Iya bagus, kamu mau beli apa? Atau kita sarapan dulu?"tanya anantha menatap ruby.
Ruby nampak berpikir sejenak lalu berkata,"sarapan dulu aja kita cari restoran terdeket aja ya?"
Anantha mengangguk dia mengajak ruby untuk menaiki mobil dan mereka mencari restoran terdekat dari sana.
Sesampainya di sana anantha turun dari mobil di ikuti dengan ruby mereka lantas segera masuk ke restoran yang cukup bagus dan ternama.
Anantha memilih meja yang ada di belakang menunjukkan pemandangan kota paris, dan juga tidak ada banyak orang.
Mereka berdua duduk di sana lalu anantha membiarkan ruby memilih makanan untuk mereka di sana juga ada waiters yang berdiri di samping mereka.
"Silahkan nona"ucap waiters itu sambil memberikan menu makanan.
Ruby mulai memilih makanan yang ingin dia santap,"kamu mau apa anan?"
"Terserah kamu aja"ucap anantha sambil menyangga dagunya dengan tangan kanannya.
Ruby berdehem pelan dia mulai menyebutkan makanan yang di inginkannya,"em..beef bour guignon, steak tartare, macaron sama minumnya chocolat L'ancienne dua"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH TEACHER [GxG]
Fanfiction[SEBAGIAN PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!] Cover by: pinterest. Anantha grizellyn refloxa seorang gadis pendiam nan dingin itu di jodohkan dengan seorang guru IPA di sekolahannya. Awalnya gadis itu menolak namun orang tuanya terus memaksany...