36- drama pa'is'is

888 65 7
                                    

Vote dan komennya ygy 😁


Matahari sudah menampakkan wujudnya cahaya nya masuk ke celah jendela ruangan membuat seseorang menggeliat dalam tidurnya.

"Eunghh..."lenguhnya.

Gadis jangkung itu terbangun ia merasakan tangannya kebas karena terlalu lama menjadikan nya bantal untuk sang istri tercinta.

Ia memandangi wajah ruby yang damai dalam tidurnya membuatnya tanpa sadar tersenyum tipis.

Anantha mengambil ponselnya dan memotret wajah ruby yang setengah tertutup selimut dan memposting di saluran WhatsApp nya sendiri.

Anantha mengambil ponselnya dan memotret wajah ruby yang setengah tertutup selimut dan memposting di saluran WhatsApp nya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelahnya, ia menaruh ponselnya kembali dan perlahan turun dari brangkar tanpa menimbulkan suara.

Anantha pergi ke dalam kamar mandi untuk mencuci wajahnya dan setelah selesai ia memesan makanan sehat dari apk goofood.

Ia duduk di sebelah ruby dan tersenyum tipis ia mengelus surainya dan mengecup pipinya sekilas membuat sang empu sedikit menggeliat.

"Eunghh.." lenguhnya anantha dengan segera menepuk nepuk bokongnya membuatnya terlelap kembali.

"Maafin aku sayang udah ngecewain kamu, maafin aku yang bodoh ini udah ngehianatin cinta kamu by. Maaf udah bikin kamu mau nyerah, aku nyesel sayang bener bener nyesel. Aku akan berubah menjadi lebih baik lagi, terima kasih udah mau ngandung buah cinta kita walaupun itu paksaan aku by, sekali lagi maaf dan makasih sayang"gumam anantha ia meneteskan air matanya sembari mengelus pipi ruby.

Grep!

"S-sayang"kaget anantha saat tangannya di pegang oleh ruby.

Ruby perlahan membuka kelopak matanya dan mengelus pipi anantha yang di banjiri air mata.

"Aku udah maafin kok sayang"ucap ruby dengan lembut ia tersenyum tulus.

"Hikss... Maafin aku sayang maaf"gumam anantha memeluk ruby sedikit erat.

Ruby melepaskan pelukannya dan mengelus lagi pipi anantha,"udah sayang aku maafin. Tapi jangan ngulangin lagi ya kesalahan yang lalu, janji?"

"Aku janji sayang, aku mau berubah demi kamu dan anak kita"anantha bersungguh-sungguh dalam perkataannya.

"Tapi aku juga harus berusaha lagi buat dapet maaf dari Daddy kamu dan kak xaviera"ucapnya lagi.

"Pelan pelan aja ya, kamu pasti bisa kok"balas ruby.

Tok..

Tok..  tok...

"Bentar,"

"Tunggu dulu ya sayang, itu pasti pesanan aku udah Dateng."ujar anantha ia bangkit dan berjalan ke arah pintu.

Setelah mengambil pesanannya dan membayar anantha menutup kembali pintu ia berjalan ke arah istrinya dan meletakkan paperbag itu di atas nakas.

"Aku udah pesen sayur sop, aku suapin ya mau?"tawar anantha.

MARRIED WITH TEACHER [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang