Happy reading🏳️🌈🌈Matahari mulai bersinar pagi pun datang kini ruby dan anantha sedang sibuk menyiapkan baju bajunya untuk pergi hanymoon.
"Bawa bajunya jangan banyak banyak"ucap anantha membereskan bajunya ke dalam koper.
"Iya, engga kok ini cuma sedikit lagiankan kita hanymoonnya gak lama kan"ucap ruby.
Anantha mengangguk agak ragu,"enggak kok"
Kayaknya gue bakal lama nih hanymoon gak sabar nunggu malem itu tiba batinnya dia tersenyum smirk dalam diam.
"Udah siap belum?"tanya anantha saat dia sudah membereskan baju bajunya.
"Udah nih"jawab ruby dia memberikan koper itu kepada anantha lalu anantha menaruh dua koper itu di pojokan kamar dia sudah menyiapkan pesawat pribadinya.
Mereka akan berangkat ke bandara sekitar jam 08:00 pm.
"Kita hanymoon nya kemana"ucap ruby sembari duduk di sisi ranjang di ikuti dengan anantha.
"Rahasia nanti aku kasih tau"ucap anantha dia mengedipkan matanya jahil.
"Isshh...maen rahasia Mulu"ucap ruby dengan cemberut.
"Udah jangan marah entar juga tau"ucap anantha dia mencium pipi gembul ruby.
"Ayo mandi bareng"tawar anantha dia memegang tangan ruby.
"Em...aku malu"cicit ruby tertunduk malu.
"Udah gak usah malu kita udah nikah aku bebas liat tubuh kamu"ucap anantha dengan frontal.
Ruby semakin menundukkan wajahnya dia sekarang sudah sangat malu, anantha yang gemas dengan istrinya nya itupun menggendong ruby ala bridal style.
Ruby yang kaget pun mengalungkan tangannya ke leher anantha dia menatap wajah anantha yang sedang menatap ke depan dengan rahang tegas dan kalem itu membuat ruby kagum.
"Udah jangan malu, dan jangan liatin muka aku kayak gitu"celetuk anantha membuyarkan lamunan ruby yang sedang menatap ke arahnya.
"E-enggak kok siapa juga yang melihat wajahmu"ucap ruby dengan kesal dan sedikit memerah.
Anantha hanya tersenyum tipis kini mereka sudah sampai di dalam kamar mandi anantha menutup pintu kamar mandi itu lalu dia menurunkan ruby di dekat bathup.
Dia membuka baju tidurnya dan menyisakan dalaman nya saja sedangkan ruby dia menatap ke arah lain saat ini tubuh anantha sangat sexy membuatnya menelan saliva.
"Sini aku bukain"tanpa persetujuan ruby anantha perlahan membuka satu persatu kancing baju tidur ruby dan menatap bibir ruby yang tampak menggoda.
Ruby menatap ke arah anantha mereka sekarang saling tatap menatap jantung ruby kini berdetak dengan kencang begitupun anantha dia merasakan sesuatu yang aneh saat dekat dengan ruby.
Mereka saling berpandangan satu sama lain mata anantha sudah sayu menandakan ia sedang bernafsu anantha mendekatkan wajahnya ke wajah ruby sambil perlahan membuka baju ruby.
Dia mulai mengecup bibir ruby dengan pelan awalnya mengecup kini berubah menjadi menjilat menghisap mengulum dan juga bermain lidah mereka sangat bergairah hingga Saliva menetes kemana mana.
Anantha menyudahi ciuman mereka dia membuang baju tidur ruby dengan sembarang dan dia juga menurunkan celana ruby kini mereka sama sama memakai dalaman.
Anantha menggendong ruby dia membawanya ke dalam bathup bersama dengannya dengan air hangat yang dan juga sabun yang menutupi tubuh mereka.
Anantha menyabuni punggung ruby dan juga bagian bagian lain membuat ruby merasakan gelenyar aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH TEACHER [GxG]
Fanfiction[SEBAGIAN PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!] Cover by: pinterest. Anantha grizellyn refloxa seorang gadis pendiam nan dingin itu di jodohkan dengan seorang guru IPA di sekolahannya. Awalnya gadis itu menolak namun orang tuanya terus memaksany...