14- pulang

1.8K 94 6
                                    

Happy reading 🌈

Hari ini hari Senin dimana anantha dan ruby akan pulang ke negaranya di Thailand, saat ini mereka sedang berkemas di rumah sakit dan ruby akan rawat jalan karena kondisinya sudah membaik.

"Ayo aku anter ganti bajunya"anantha menawarkan diri saat ruby kesusahan turun dari brangkar untuk ke kamar mandi.

Ruby pun mengangguk ia lalu di gendong oleh sang istri dengan baju ganti yang dia pegang mereka berdua pun masuk ke kamar mandi rumah sakit.

"Aku mau cuci muka dulu sama sikat gigi kamu ganti baju aja aku gak bakal ngintip"anantha mengedipkan sebelah matanya membuat ruby memutar kedua bola matanya malas.

"Iya anan"

Mereka berdua sibuk dengan urusan nya masing-masing setelah keduanya sudah siap lalu keluar dari kamar mandi dengan anantha yang menggandeng tangan ruby.

Keberangkatan mereka sebentar lagi maka dari itu sang oma sudah standby di depan pintu anantha segera membawa barang bawaannya dan ruby yang ia gandeng.

"Udah siap anantha? Kamu nak udah sehat kan?"tanya oma.

"Udah oma, istri aku juga udah jauh lebih baik mending kita langsung berangkat aja pesawatnya udah mau berangkat"ujar anantha yang di angguki oleh mereka.

Mereka pun keluar dari rumah sakit itu tak lupa anantha membayar semua administrasi istrinya lalu mereka pun berangkat ke bandara Prancis.

Selang beberapa puluh menit kemudian mereka sampai di bandara para bodyguard membawa dua koper milik anantha dan ruby mereka berjalan di belakang sedangkan sang tuan di depan.

Anantha memeluk oma dengan erat gantian dengan ruby ia menatap sang oma sedih,"Oma kapan kapan kita ngobrol lagi ya?"

Sang Oma tersenyum kemudian mengangguk,"iya nak kapan kapan oma akan mengunjungi kalian jika ada waktu luang"

"Oma aku pamit dulu ya oma jangan lupa entar maen ke rumah aku sama opa aku belum sempat bertemu dengannya"ujar anantha sedih.

"Iya anan itu pasti, maafkan opa mu itu dia sangat sibuk dengan perusahaan nya yang saat ini sedang turun"ucap Oma mengelus kepala cucunya.

Anantha kemudian memeluk oma nya dengan erat dan mencium pipinya ia pun menyalimi tangan di susul ruby,"kami pamit dulu Oma jaga diri baik baik jangan dulu pergi sebelum aku punya anak"

"Cucu bodoh! Kau yang seharusnya jaga diri hati hati dengan mantan mu itu"ucap Oma serius.

"Siap oma aku akan ektra jaga istri aku kalau gitu aku pergi dulu bay oma"ucap anantha mulai pergi dari sana dan para bodyguard menyerahkan koper itu.

Oma hanya tersenyum manis dan setelah cucu dan istrinya itu hilang dari pandangan ia pun meninggalkan bandara itu dan pulang ke rumahnya.

Saat ini anantha dan ruby sudah berada di dalam pesawat yang sebentar lagi akan berangkat.

Anantha menggenggam erat tangan ruby ia duduk di belakang memudahkannya untuk berinteraksi bebas dia memangku ruby dan memakaikan jaket bulu untuk menghangatkan tubuh istrinya itu.

Ruby pun tersenyum ia memeluk anantha dan dengan senang hati anantha menerima nya ia pun membalas pelukan istrinya dan menyuruh ruby untuk tidur.

"Tidurlah babe, penerbangan ini membutuhkan waktu yang lama nanti kamu kecapean"ucap anantha dan di angguki oleh ruby.

•••

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang di dalam pesawat akhirnya mereka sampai di bandara Thailand anantha dan ruby sudah turun dari pesawat ia dan di sambut hangat oleh sahabat anantha dan para bodyguard yang bertugas.

MARRIED WITH TEACHER [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang