22- sekolah baru

1.5K 77 14
                                    

~~

Burung mulai berkicau matahari mulai menampakkan wujudnya cahaya nya masuk melalui jendela kamar membuat sang empu terusik dari tidurnya.

"Enghh..."lenguh ruby ia perlahan mengerjapkan kelopak matanya menyesuaikan cahaya.

Ia melirik ke samping terlihat jelas istrinya yang sedang tidur dan memeluk pinggangnya ruby perlahan melepaskan pelukan itu dan bangun.

"Anantha bangun... Kamu harus sekolah ini hari Senin"ujar ruby membangunkan istrinya.

Anantha dia sedikit terusik dan menelungkupkan wajahnya dengan selimut membuat ruby mendengus.

"Ishh! Anantha bangun ayo mandi kamu harus sekolah"ruby menggoyangkan bahu anantha.

"Eumm...lima menit lagi"

"Nggak, ayo wake up"ucap ruby.

Anantha dengan ogah ogahan ia bangun dan menguap mengucek matanya,"Masi pagi sayang"

"Ayo bangun terus mandi aku mau beresin tempat tidurnya baju sekolahnya biar aku siapin"ujar ruby menyuruh anantha untuk bangun.

Anantha mengangguk malas ia berjalan gontai ke kamar mandi dengan handuk yang berada di pundaknya.

Ruby hanya geleng geleng kepala ia pun segera membereskan tepat tidur itu dan menyiapkan keperluan sekolah milik istrinya.

Anantha dia akan sekolah di sekolah milik Daddy nya dan ruby ia memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya yang sempat ia tunda karena magang menjadi guru.

Setelah selesai membersihkan diri dan memakai seragam sekolah anantha keluar dari kamarnya dan menuruni tangga untuk ke dapur.

Di dapur sudah ada mommy nya serta Daddy dan istrinya yang menunggunya ia sedikit tersenyum dan menghampiri ruby ia mengecup bibir ruby sekilas di hadapan kedua orang tuanya.

Pletak!

"Aww.. sakit sayang"ringis anantha saat ruby mencubit pinggang anantha dengan sedikit keras.

"Mulut nya ya!"sewot ruby ia sangat malu saat kedua orang tua anantha tersenyum seolah mengejek mereka.

"Maen nyosor Mulu tha!"mommy terkekeh geli.

"Gak boleh di anggurin mom"ucap anantha duduk di sebelah ruby.

"Dih, udah ah sekarang kita sarapan terus kamu berangkat sekolah aku entar siang"ucap ruby.

Anantha mengangguk ruby mengambilkan roti selai kacang dan segelas susu coklat untuk istrinya.

Mereka pun mulai sarapan dengan tenang dan khidmat setelah selesai anantha berpamitan kepada orang tuanya dan istrinya.

"Aku berangkat dulu ya sayang, mom and dad"ucap anantha mencium pipi ruby dan mommy nya.

"Hati hati bawa motornya"tegur ruby.

"Siap sayang"

••••

Brummm...

Sesampainya di depan gerbang pintu sekolah anantha yang baru ia memarkirkan motornya di parkiran yang sudah ada ketiga sahabatnya.

Semua para siswa dan siswi menatap ke arah mereka berempat banyak yang memuji mereka karena kecantikannya.

'itu murid baru ya? Cantik coy!'

'itu yang mukanya datar ganteng amat arghh pengen milikinnnn'

'mereka kaya blasteran cantik amattt'

'insecure gue!!! Mereka cakep bangettt'

'gue rela belok demi merekaaaaa'

MARRIED WITH TEACHER [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang