Empat bulan berlalu..
Saat ini, terlihat gadis cantik nan imut tengah bersiap untuk berangkat ke rumah sakit dengan sang istri tercinta.
Ia duduk di tepi ranjang sembari mengelus perut nya yang sudah membuncit itu dan tersenyum tipis.
"Sayang udah siap belum"celetuknya menatap gadis jangkung yang tengah mengikat surai panjang nya.
"Udah kok, yuk! Keburu siang."ujarnya ia membantu istrinya bangkit dan menggenggam tangannya.
Dengan lembut anantha menuntun ruby dan kedalam mobil mereka pergi dari mansionnya.
"Abis ini, kita mau kemana?"tanya anantha ia menoleh ke arah ruby sekilas dan kembali pokus menyetir.
"Eumm..aku mau beli eskrim"jawabnya.
"Tapi jangan terlalu banyak ya?"peringat anantha.
Ruby menganguk ia menyenderkan kepalanya ke dashboard mobil,"masih pusing gak? Ada mual mual? Sayang?"ia menggeleng pelan.
"Cuma sedikit tha."jawabnya jujur.
"Abis periksa. Nanti malem aku boleh kan minta jatah?"cetus anantha tersenyum menggoda.
Ruby sedikit merona ia mengalihkan pandangannya dan mengangguk pelan, "iya,boleh."
Wajah anantha kini nampak berseri seri ia melajukan mobilnya sedikit lebih cepat. Entah lah. Pikirannya saat ini hanya nanti malam. Yah, apalagi kalau bukan itu.
Dalam empat bulan ke belakang, banyak yang hal terjadi. Apalagi ruby bumil satu itu sering morning sicknes dan juga selalu mengidam hal yang di luar nalar.
Pernah suatu malam, ruby mengidam ramen yang harus di beli dari jepang membuat anantha kelimpungan, ia mau tak mau pergi ke Jepang hanya untuk memenuhi permintaan ruby.
Dan, masing masing sahabat mereka sudah menikah dan bahkan hamil. Ya, Evelyn ia benar benar serius dengan ucapannya tempo lalu dan langsung menikahi Clara tanpa embel embel tunangan, saat ini Clara sedang mengandung tiga bulan.
Sama halnya dengan daisha dan vyora, ada sedikit kendala saat daisha meminta restu. Namun ia berhasil meluluhkan hati sang mertua membuat mereka menikah di hari kedua setelah Evelyn menikah, vyora saat ini tengah mengandung dua bulan.
Hal yang paling mengejutkan nya, Teresa dan kiara mereka berdua di jodohkan dengan orang tua mereka dan menikah, meskipun Teresa belum sepenuhnya melupakan ruby. Tapi ia menghargai Kiara sebagai istrinya hingga benih benih cinta itu muncul, Kiara saat ini tengah mengandung dua bulan.
•••
Setelah melakukan cek up, kedua sejoli itu tengah berada di taman kota, anantha berdiri di depan Abang gerobak penjual eskrim.
Ia menoleh ke arah istrinya yang sedang menatap ke sekeliling,"mau rasa apa,by? "tanya nya.
Wanita cantik yang tengah mengandung itu terdiam, manik matanya melihat deret dulisan macam macam varian rasa, seperti. Vanila, coklat, strawberry, dan masih banyak lagi.
"Em..aku mau rasa strawberry,"jawabnya. Anantha mengangguk ia langsung memberi tahu Abang pedagang itu.
"Bang, coklat 1 sama strawberry 1"katanya, Abang itu lantas mengangguk dan segera mengambil eskrim itu dan memberikannya kepada pelanggan.
"Ini kak, totalnya sepuluh ribu."ujarnya memberikan kedua eskrim itu dalam sebuah plastik hitam.
Anantha merogoh saku celananya dan memberikan uang lima puluh ribu kepada pedagang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH TEACHER [GxG]
Fiksi Penggemar[SEBAGIAN PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!] Cover by: pinterest. Anantha grizellyn refloxa seorang gadis pendiam nan dingin itu di jodohkan dengan seorang guru IPA di sekolahannya. Awalnya gadis itu menolak namun orang tuanya terus memaksany...