05- hanymoon

6.6K 161 1
                                    


Happy reading 🌈🏳️‍🌈

"Ahh..anantha berhenti aku capek"keluh ruby sudah 5 jam anantha menggempur ruby sejak mereka bangun tadi.

Mereka berdua tidak sempat makan malam karena terlalu sibuk dengan penyatuan mereka saat Omanya menggendor pintu kamar anantha tidak di gubris sama sekali.

Sekarang sudah pukul 03:05 am.

"Ahh..ini sangat nikmat sayang.. srupptt..slrupp.." anantha terus mengemut vagina milik ruby dan tangannya memainkan klitorisnya membuat ruby merasa melayang.

"Ah..geli..emhh"ruby mencengkram surai hitam milik anantha dan merapatkan pahanya membuat anantha semakin kencang mengemut vagina ruby.

"Srulrpp..ahh...srulpprrppp.."

"Ah..berhenti ahh.."

"Sthh ini enak sekali sayang emhh"

"Ahh..aku mau ...emmhhh..ahh"desah ruby.

Anantha yang paham semakin memperdalam lidahnya masuk ke dalam vagina ruby membuat ruby ingin segera menyemburkan cairan panasnya itu.

Crott!!!

Cairan ruby menyembur dan langsung di minum oleh anantha hingga habis.

Dia menjauhkan wajahnya dari vagina ruby lalu berbaring di dekat ruby dia mengusap peluh yang ada di pelipis istrinya itu kemudian menciumnya.

"Makasih ya baby"bisik anantha dia mendekap tubuh ruby.

Ruby tersenyum ia menduselkan wajahnya ke payudara kecil anantha dia bergumam,"hm..sama sama"

Mereka berdua pun melanjutkan kembali tidur mereka yang padahal sebenar lagi matahari akan segera menampakkan dirinya.

••••

"Eunghhhh..."

Ruby melenguh pelan dia mengerjapkan matanya dan melirik jam yang ada di nakas.

Sontak dia kaget karena sudah menunjukkan pukul 11:05 pm.

Ruby melirik anantha yang sedang memeluknya dari belakang dia menepuk pelan pipi anantha.

"Anan ayo bangun udah siang"ucap ruby dengan serak.

Anantha membuka kedua kelopak matanya dia menatap ruby dengan sayu,"hm..kenapa by?"

"Em..aku laper"cicit ruby menatap anantha.

"Astaga sayang tadi malem kita tidak sempat sarapan kan? Maafin aku ya baby"sesal anantha dia bahkan lupa tentang makanan kalau sudah mengenai hal itu.

"Nggak apa kok, bangun yuk! Entar Oma nyariin loh aku laper banget"ucap ruby dia perlahan melepas pelukan anantha lalu duduk dan menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang.

"Ayo hoamm...enghhhh..."ucap anantha dia menguap sambil menggeliat merentangkan tangannya.

Ruby perlahan turun dari ranjang dia tidak sadar bahwa tubuhnya itu full naked.

Bruk!!

Dia kehilangan keseimbangannya ruby merasakan vaginanya perih dan juga pahanya kaku membuatnya meringis pelan.

"Aww...sakit.hiks.."ringis ruby dia merapatkan kedua pahanya lalu mencengkram selimut yang menutupi tubuhnya.

Anantha yang mendengar itu segera bangun dan turun dari ranjang dia mendekati istrinya yang sedang kesakitan.

MARRIED WITH TEACHER [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang