Happy reading
•
•
•
•
•Hari ke dua anantha serta para sahabat dan murid melaksanakan perkemahan di dalam hutan tersebut.
Kegiatan kali ini adalah perlombaan mencari bendera merah di kawasan hutan yang sudah di tandai atau di kasih petunjuk.
Dan yang menang akan di umumkan pada malam hari, puncaknya mereka akan memberikan piala dan barbeque bersama sebagai hari terakhir mereka di sana.
[Ane cepetin gk sabar bikin ruby menderita 🗿]
Saat ini para murid sudah berbaris rapi dengan para OSIS dan guru yang akan membimbing mereka.
Anantha dan Angela ada di sana mereka terlihat canggung akibat ulah semalam pergulatan mereka yang membuatnya canggung dan malu.
"Kami akan mengelompokkan masing masing dua orang yang mendapatkan bendera paling banyak akan di kasih hadiah nanti malam, yang pertama Sinta dan Dewi kedua.... Dan yang terakhir anantha dan Angela. Sekian, harap semuanya menaati peraturan"tegas sang ketua OSIS"
"Baik kak!"jawab mereka serempak.
Pruitttttt.....
Pluit mulai di tiup para murid mulai berbondong bondong masuk ke dalam hutan yang sudah di beri jalan petunjuk masing masing sibuk dengan urusannya.
Anantha saat ini berjalan santai di sebelah Angela mereka tidak berbicara sama sekali tiba tiba Angela melihat satu bendera terselip di dahan pohon.
"Tha itu benderanya"tunjuk Angela ke pohon pinus yang lumayan tinggi.
"Mana?"anantha mendongakkan kepalanya,"iya ya, bentar aku ambil"jawabnya ia sudah ancang ancang menaiki pohon itu.
"Awas jatuh"peringat Angela.
"Engga bakal kok tenang aja"
Dengan lihat anantha memanjat pohon itu dan segera mengambil bendera itu ia pun turun dan memberikannya kepada Angela.
"Nih"ia mengulurkan bendera itu.
"Makasih tha"ucap Angela yang di angguki oleh Angela.
"S-soal semalem aku minta maaf"ujar anantha saat mereka kembali berjalan ia mengalihkan pandangannya.
Angela memberhentikan langkahnya membuat anantha was was,"k-kenapa ngel"
"Tha"Angela menjeda ucapannya ia memegang lengan anantha dan menatap nya dalam,"udah berapa kali aku bilang gak papa, kalau kamu mau kamu minta sama aku. Aku siap kok"
"M-maksudnya?"
"Tha sebenernya aku tuh suka kamu a-aku cuma bisa mengagumi mu tha tanpa bisa memiliki waktu kamu tidurin aku, aku bahagia meskipun sedikit menyesal, aku suka sama kamu tha bisa di bilang cinta. I have crush on you"ucap Angela air matanya sudah di ujung tanduk.
Deg!
"Ngel-"
"Gak papa tha, gak perlu di bales aku cuma mengungkapkan apa yang aku rasakan"Angela menyusut sudut matanya ia membalikkan tubuhnya untuk kembali berjalan.
Hap!
Grep!!
Deg!
Anantha menarik lengan Angela dan memeluknya membuat Angela tersentak kaget,"tha?"
"Will you be my girlfriend"
"M-maksudnya apa tha"ucap Angela dengan gemetar.
"Aku juga sebenernya suka sama kamu ngel"ucap anantha menyeka air mata Angela.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH TEACHER [GxG]
Fanfiction[SEBAGIAN PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!] Cover by: pinterest. Anantha grizellyn refloxa seorang gadis pendiam nan dingin itu di jodohkan dengan seorang guru IPA di sekolahannya. Awalnya gadis itu menolak namun orang tuanya terus memaksany...