37- ngidam

792 73 4
                                    

Vote dan komennya,











"APA!!"seru Evelyn.

"Yang bener deh ruby masa kue putu rasa taro isiannya alpukat, dimana mana juga rasa pandan isiannya gula merah campur kelapa muda"heran Evelyn.

"Aaa gak mau tau pokoknya harus cari"ucap ruby matanya sudah berkaca kaca.

"Iya iyadeh gue cariin"lelah Evelyn ia rasanya ingin menenggelamkan kepalanya ke dasar laut karena permintaan ruby yang sangat mustahil untuk di dapat.

"Anter gue Clara"sebelum menjawab Clara sudah terlebih dahulu di tarik oleh Evelyn dan keluar dari ruangan.

Sementara Teresa terkekeh geli melihat permintaan ruby yang di luar nastar.

"Jangan ketawa dulu sa, kamu juga tolong cariin jasuke"pinta ruby seketika Teresa mendatarkan wajahnya.

"Kejunya yang banyak sama susunya, jangan lama lama gue pengen banget soalnya"ucapnya lagi.

Teresa bangkit dari duduknya dan berjalan dengan malas malasan,"iya deh demi ponakan gue"

Ruby tersenyum senang ia mengeratkan pelukannya pada anantha Kiara menjadi nyamuk apalagi daisha dan vyora tengah bermesraan.

"Kiara temenin teresa Sono"ucap ruby.

"Iya ah, dari pada di sini gue jadi nyamuk"dengus nya dan menyusul sahabat ruby.

Sementara di tempat lain Evelyn sudah sampai di pedagang kue putu ia membeli makanan itu sebelum menyampaikan niatnya.

"Pak ada rasa taro gak sama isiannya alpukat?"tanya Evelyn gusar. Ah iya sangat malu untuk menanyakan itu.

"Aduh neng, abang gak jualan rasa gitu"ucap pedagang itu menggaruk tengkuknya.

"Tapi Abang bisa buatin gak misalnya?"celetuk Clara.

"Abang si bisa bisa aja kalau ada bahannya"ucap pedagang itu menimang nimang.

"Yaudah deh bang, sebutin bahan bahannya biar saya yang beli. Sahabat saya ngidam takut ileran anaknya kalau gak di buatin"tawar Clara.

"Oh buat orang ngidam toh, yaudah deh neng kasian juga kalau gak di turutin bentar Abang catet dulu bahan bahannya"ujar abangnya.

Sedangkan Evelyn mendengus pelan,"aneh banget permintaan ruby"

"Namanya juga ibu hamil lyn, udah sekarang kita beli bahan bahannya dari pada mengumel gak jelas"balas Clara.

Abang itu memberikan catatan kecil bahan bahan yang harus di beli oleh Clara dan Evelyn.

"Bang tunggu di sini ya jangan ke mana mana"ucap Evelyn yang di angguki oleh Abang itu.

"Iya neng. Paling Abang neduh di situ"tunjuknya pada pohon rindang.

Clara dan Evelyn berangkat menggunakan mobil miliknya dalam mobil Clara memakan kue putu itu dengan tenang.

"Cobain enak banget lyn"tawar Clara menyodor kan satu kue putu itu ke depan mulut Evelyn.

Evelyn membuka mulutnya pandangannya pokus ke arah jalan karena ia yang mengemudikan mobilnya.

"Enak gak?"tanya Clara.

Evelyn mengangguk pelan,"iya enak."

"Enak ya kalau nikah?"celetuk Clara.

Sontak Evelyn menolehkan kepalanya dan menatap Clara sebentar,"lo mau?"

"Mau"ucapnya tanpa sadar.

"Yaudah, entar malem siap siap ya"ujar Evelyn.

"Siap siap buat apa?"tanya nya heran.

MARRIED WITH TEACHER [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang