09- datangnya masa lalu

3.7K 133 6
                                    

Hihii... Tengkyuu senggg yg msih cerita cama cerita author yg membosankan ini😮‍💨

Vote dan komennya ygy.....

Sorry yg nunggu update Tan gw yng nauzubillah lamanya gak ketulungan😁

Sorry banyak bacott ....

So, abaikan typo yang berkeliaran

Happy reading 🌈

"Byy.... Jangan ngambek maafin aku ya"ucap anantha dengan memelas.

Sedari pagi ruby mendiamkan anantha dia sangat kesal sekali kepada istrinya itu yang membuatnya susah berjalan mereka kini sedang berada di dapur dan anantha seperti anak bebek yang mengekori induk nya.

"Berisik Sono duduk jangan ganggu, aku lagi masak"ketus ruby yang sedang memasak rendang kesukaan istrinya itu.

Semarah apapun dia tidak akan tega melihat istri ganas nya itu kelaparan akibat ulahnya.

"Emhh.....sayang maafin aku masih sakit ya sini aku obatin"rengek anantha.

Pletak!

"Aww..sakit sayang kok di gebuk"anantha memanyunkan bibirnya.

"Kamu si! Yang ada kalau kamu obatin aku gak akan pernah selesai"ruby memutar kedua bola matanya malas dia sangat sangat tau bahwa seorang anantha sekarang sangat mesum, cabul dan juga omes nya gak ketulungan.

"Hihiii...itukan enak by, apalagi pas-"

"Stop! Kalau enggak aku gak bakal Kamu kasih jatah seminggu"ancam ruby dia sudah terlalu malu untuk membahas hal itu tentang semalam.

"Iya deh sayang tapi janji aku entar dapet jatah ya?" Mohon anantha.

"Iya iya udah duduk aku lagi masak susah ini"kesal ruby dan anantha melepaskan pelukannya lalu segera duduk di kursi dengan cekikikan tak jelas.

Lalu beberapa saat kemudian masakan pun sudah matang lalu ruby menghidangkan nya di meja makan dan mereka mulai makan dengan anantha yang selalu menggodanya.

"Sayang mau ikut gak nanti aku ke kantor? Perusahaan cabang punya aku sedang ada kendala"ajak anantha kini mereka sedang berada di kamar untuk mengganti baju.

"Kamu punya perusahaan di sini?"tanya ruby dia sangat penasaran dengan bisnis istrinya itu.

Anantha mengangguk lalu memeluk ruby dari belakang lalu menaruh dagunya di pundak ruby.

"Iya... perusahaan cabang tapi, tadi orang kepercayaan aku katanya ada investor baru yang kekeh mau bertemu sama pemiliknya"jelas anantha.

"Emm..tapi aku penasaran nama perusahaan kamu apa sayang?"ucap ruby tanpa sadar memanggil 'sayang' membuat anantha terkejoed!!

"Hah? Apa coba ulang lagi?"ucap anantha membuat ruby memerah dengan ucapannya tadi.

"Emang aku bilang apa?"tanya ruby pura pura tidak tau.

"Jangan boong deh by..ayo sebutin lagi kayak tadi"rengek anantha.

"Sebutin apaaa?"goda ruby membuat anantha merengek seperti anak kecil.

"Ayooo byyy....entar aku kasih tau nama perusahaan aku"rengek anantha yang hampir menangis.

"Astaga, hahaaa mau nangiss cengeng banget si"ledek ruby dia terkekeh pelan.

"Hikss...kamu jahat"ucap anantha sambil terisak pelan dia melepaskan pelukannya lalu menjauh dari ruby.

Ruby? Tentu dia panik dengan cepat dia memeluk anantha melingkarkan tangannya ke pinggang anantha lau mengecup pipinya membuat sang empu memerah.

MARRIED WITH TEACHER [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang