Haihaii
Nemu cerita ini dari mana ygy??
Yang baca tapi gak vote mati nya diliatin gak dikuburin😊
So,
Happy reading
•
•
•
•Sesampainya di hutan Bali, bus sudah terparkir rapi di sisi jalan, para murid mulai keluar dari bus dengan arahan dari guru dan para OSIS.
Anantha dan sahabatnya memarkirkan mobilnya dekat rumah para warga, dan mereka menyusul para murid yang mulai masuk ke dalam hutan dengan ransel besarnya.
Sesampainya di tengah hutan yang sudah di persiapkan itu mereka semua berbaris rapi untuk pembukaan perkemahan dengan upacara.
Satu jam berlalu, upacara selesai para murid di perkenankan untuk mendirikan tenda masing masing di isi oleh dua orang.
Dan kebetulan anantha setenda dengan Angela vyora dengan daisha sedangkan Kiara dengan teman sebangkunya di kelas.
Mereka mulai memasang tenda dengan tertib dan rapi saat ini Angela dan anantha sedang memasang tenda mereka.
"Ini gimana pasangnya angel"anantha menggaruk kepalanya membuat Angela tersenyum.
"Sini gue contohin"ujarnya mengambil alih tali dari tangan anantha ia menalikan tali itu ke sepotong kayu dan menancapkannya ke tanah supaya kokoh.
[Gitu bukan si?😭 Aku seumur hidup belum pernah ikutan kemping dari jaman SD jadi gak tau gimana kegiatannya!!! Sorry kalau ada kesalahan ya senggg]
"Lo belum pernah kemping ya?"tanya Angela yang di gelengi kepala dari sang empu.
"Pantes"Angela geleng geleng kepala sedangkan anantha terkekeh pelan.
"Huhh ... Akhirnya selesai"Angela menepuk nepuk tangannya dan bangkit di ikuti anantha.
"Masukin gih tasnya sekalian punya gue ya? Gue mau ke depan dulu masak sama anak anak lo kalau mau istirahat, istirahat aja entar gue anterin makanannya"jelasnya.
"Oh, oke. Makasih ya gue mau istirahat dulu"ujar anantha yang di angguki oleh Angela.
Oh, iya. Mereka berangkat dari sekolah pukul 08:10 dan sampai di bandara sekitar jam 10:05. Mereka menggunakan pesawat khusus milik anantha karena landingnya yang membutuhkan waktu lama membuat anantha malas jadi ia memakai pesawatnya.
Sesampainya di bandara Bali pukul 12:45 mereka semua kembali menaiki bus hingga sampai di hutan membutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk sampai di hutan.
Setibanya di tengah hutan mereka harus upacara pembukaan dan memasang tenda hingga pukul 16:15 sore lalu sekarang mereka di kelompokkan untuk memasak makanan untuk para murid OSIS juga ikut andil.
Mereka tidak akan memulai kegiatan karena waktu yang menjelang malam dan tubuh mereka yang kecapean membuat para guru memutuskan untuk melanjutkan esok hari, malam hari ini cuma api unggun dan para murid bergantian berjaga.
Angela saat ini dan ketiga sahabatnya anantha sedang memasak dengan murid yang lain, setelah beberapa saat kemudian makanan mereka pun matang siap untuk di hidangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH TEACHER [GxG]
Fanfiction[SEBAGIAN PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!] Cover by: pinterest. Anantha grizellyn refloxa seorang gadis pendiam nan dingin itu di jodohkan dengan seorang guru IPA di sekolahannya. Awalnya gadis itu menolak namun orang tuanya terus memaksany...