Happy reading
•
•
•
•
•Pagi pun tiba, ini hari terakhir mereka para murid mengadakan acara perkemahan sekolah, saat ini mereka semua sedang baris berbaris untuk penutupan perkemahan tersebut.
"BAIKLAH ANAK ANAK, HARI INI ADALAH HARI TERAKHIR KITA BERADA DI SINI! TERIMA KASIH KEPADA ANAK ANAK YANG SUDAH BERPARTISIPASI ATAS KEGIATAN YANG KAMI ADAKAN! DAN SAAT INI PERKEMAHAN DI TUTUP!"
"HORE!!!"para murid bersorak gembira dan mereka semua bertepuk tangan.
Guru itu pun menyuruh OSIS menertibkan para murid untuk berbaris rapi mereka semua akan keluar dari hutan itu dan mereka juga memastikan tidak ada barang yang tertinggal.
Setelah lima belas menit kemudian mereka sampai di sisi jalan sudah ada bus yang terparkir rapi, sedangkan anantha dan sahabatnya menaiki mobil pribadi mereka.
Mereka pun mulai berangkat di susul oleh anantha dan sahabatnya dari belakang, setelah menempuh perjalanan selama 3 jam mereka pun sampai di bandara.
Pesawat sudah siap, mereka tak perlu menunggu waktu yang lama pun masuk ke dalam pesawat dan anantha tak lupa untuk memberi kabar istrinya itu.
My wife 💞
OnlineAnda
By aku pulang sekarang, ini
baru naik pesawat.Tak lama setelahnya pesan anantha pun di baca oleh sang empu membuatnya senang.
Iya nan, hati hati.
Anda
OkeyyyRead.
Anantha pun mematikan data selulernya karena pesawat akan segera lepas landas ia menaruh ponselnya di saku celananya.
Ia duduk di sebelah Angela yang tertidur di bahunya anantha melirik Angela sebentar dan mengelus surainya.
'ini salah, maafkan aku tuhan telah mengkhianati istriku. Tapi aku suka sama dia' batinnya tersenyum miris.
Anantha pun menyenderkan kepalanya dan menutup kedua kelopak matanya hingga tak lama ia pun tertidur saat pesawat sudah lepas landas begitu pun para murid.
••••
Ruby menghela nafasnya saat anantha mengechat dirinya akan pulang hari ini, dengan berat hati ia mulai membereskan kamarnya dan pergi mandi.
Setelah selesai dan memakai baju ruby turun dari kamarnya untuk berpamitan kepada orangtuanya dan juga sang kakak yang berada di rumah.
"Dad, Bun. Kak vier aku mau pulang dulu ya istri aku pulang hari ini"ucap ruby menyalimi tangan semuanya.
"Loh udah mau pulang ya"ucap Vera sedih.
"Entar aku sering maen kok bun, kasian entar kalau dia pulang akunya gak ada"ucap ruby tersenyum.
"Anterin Ra"titah Varel kepada anak pertamanya.
"Gak papa dad aku bisa sendiri"tolak ruby.
"Gak ada penolakan"ucap Varel tegas membuat ruby mendengus sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH TEACHER [GxG]
Fanfiction[SEBAGIAN PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!] Cover by: pinterest. Anantha grizellyn refloxa seorang gadis pendiam nan dingin itu di jodohkan dengan seorang guru IPA di sekolahannya. Awalnya gadis itu menolak namun orang tuanya terus memaksany...