Happy reading 🏳️🌈
"By ayo bangun kita makan dulu"bisik anantha.
Ruby tak kunjung bangun dia malah membalikkan badannya membelakangi anantha membuat anantha tersenyum tipis.
"Ayo sayang bangun"bisiknya lagi dia memeluk ruby dari belakang.
"Eunghhhh..."ruby melenguh panjang dia menguap pelan sambil mengucap kedua matanya.
Dia merasakan ada lengan yang melingkar di lengannya lalu melihat kebelakang,"anantha ada apa?"tanya ruby dengan suara khas bangun tidur.
"Ayo kita makan by udah sore ini kamu laper gak?"
Tanya anantha sontak ruby membulatkan kedua matanya."Kok udah sore aja si, berapa jam aku tidur anan? Issh..nyebelin banget"gerutu ruby memajukan bibirnya beberapa senti.
Anantha yang gemas membalikkan tubuh ruby lalu melahap bibir mungil ruby dengan rakus.
Ruby yang mendapat serangan mendadak pun meremas pakaian kemeja anantha dia memejamkan matanya.
Anantha yang merasa ruby hanya diam saja pun mengigit bibir bawahnya membuat ruby melenguh pelan.
"Eum.."dia memasukkan lidahnya ke dalam rongga mulut ruby mengajak ruby untuk saling membelit lidah.
Anantha menekan tengkuk leher ruby guna memperdalam ciuman mereka.
Tangannya juga tak tinggal diam dia menaikkan kaos milik ruby lalu mengelus punggung ruby dengan tangan panjangnya.
Ruby yang menyadari itu mendorong bahu anantha pelan membuat sang empu mendatarkan wajahnya.
"Nanti aja ya? Aku laper anan"ruby mengerucutkan bibirnya.
Anantha menghela nafasnya baru saja nafsunya meningkat kini dia harus menahannya,"baiklah ayo kita makan"
Ruby melihat jelas raut wajah kecewa anantha dia menjadi tidak enak namun apadaya perutnya saat ini sudah sangat lapar.
"Maaf ya anan nanti kita lanjut lagi oke"ucap ruby anantha yang mendengar itu mengangguk sambil mengecup bibir ruby sekilas.
Mereka berdua pun keluar dari kamar dan berjalan menuju dapur.
"Kamu udah siapin ini semua?"
Ruby melihat ada beberapa macam makanan yang tersaji di sana seperti nasi goreng ayam kremes soto dan puding sebagai makanan penutup.
Anantha mendehem pelan dia duduk di kursi lalu menarik pinggang ramping ruby untuk duduk di pangkuannya.
"Anan..awas aja aku mau duduk"ucap ruby yang hendak bangun namun di tahan oleh anantha.
"Gak boleh, udah di sini aja"ucap anantha dengan telak ruby hanya menghela nafasnya pelan.
Anantha mengambil satu piring nasi goreng dan satu ayam kremes dia memberikan minum terlebih dahulu lalu mulai menyuapi ruby dan menyuapi dirinya.
"Enak gak by?"tanya anantha.
Ruby mangut mangut lalu mengecup pipi anantha membuat sang empu sedikit merona.
"Enak istriku ini pandai memasak lain kali kita masak bersama oke"ucap ruby yang di angguki oleh anantha.
Mereka saling suap menyuap dan setelahnya mereka memakan puding buatan anantha.
"Eumm...enak banget pudingnya"puji ruby saat puding rasa coklat itu masuk ke dalam mulutnya.
"Coba suapi aku"ucap anantha sambil memeluk pinggang ruby yang masih berada di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH TEACHER [GxG]
Fanfiction[SEBAGIAN PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!] Cover by: pinterest. Anantha grizellyn refloxa seorang gadis pendiam nan dingin itu di jodohkan dengan seorang guru IPA di sekolahannya. Awalnya gadis itu menolak namun orang tuanya terus memaksany...