41- nyuri mangga

914 59 22
                                    






jangan lupa vote dan komennya.

Happy reading

•••

Anantha, Teresa, Evelyn, dan daisha mereka menghela nafas panjang sembari duduk di sofa ruang tamu.

Mereka saat ini menggunakan daster batik ibu ibu, karena habis melakukan kegiatan, yaitu. Para istrinya yang mengidam di luar prediksi.

Sedangkan para istrinya sibuk tertawa terbahak bahak sembari melihat vidio di hp, ya. Mereka merekamnya, habis sudah. Jatuh harga diri mereka karena istrinya sendiri.

"Sayang, aku mau mangga muda."ruby datang ke arah anantha sembari mengerucutkan bibirnya.

Lagi lagi anantha menghela nafasnya,"di mana? Mau beli?"tawarnya.

Ruby menggeleng,"nggak, itu tuh yang komplek sebelah, kan ada. Kamu minta gih,"bujuknya.

"Tapi, sayang. Komplek itu kan ada anjing nya."anantha meringis pelan.

"Nggak mau tau! Pokoknya kamu harus minta mangga muda! Iya gak guys!?"ruby menolehkan kepalanya menatap wajah sang sahabat.

"Setuju!"kompak mereka.

"Kalian juga harus ikut anantha, jangan ganti baju udah gitu aja"sahut Clara yang di angguki oleh semuanya.

Ke empat cewek itu mau tak mau menganggukan kepalanya dari pada mendengar celotehan yang membuat telinga panas.

"Di mana tha?"tanya Teresa.

"Ikut aja"titahnya ia melenggang pergi di ikuti ketiga sahabatnya.

Setelah ke empat cewek itu pergi,Ruby Clara Kiara dan vyora sudah berada di dapur,"sekarang kita bikin sambel nya"ujar ruby.

"Oke, ada cabe nya gak?"tanya Kiara.

"Ada, bentar gue ambil dulu."ujarnya menyiapkan bahan bahan yang ada.

•••

Glek!

Anantha beserta yang lainnya menelan ludah nya kasar, melihat pagar yang menjulang tinggi, tapi bukan itu yang mereka takutkan, melainkan anjing orange yang setia duduk di belakang pagar itu.

"Gue takut setan!"ringis Teresa.

"Lo pikir, cuma lo doang?! Gue juga sama!"timpal Evelyn.

Guk! Guk!!

"Babi!"anantha terlonjak saat hewan binatang itu menggonggong keras.

"Minta ijin gih sha!"titah Evelyn.

Daisha menggelengkan kepalanya cepat,"ogah, males. Lo aja sono!"

"Gak perlu minta ijin, rumah itu kosong, cuma. Anjing gila nya doang yang masih di situ"jelas anantha.

Sontak saja Teresa bergidik ngeri,"ih..pasti rumah nya udah di huni sama setan! Kenapa coba itu mangga ada di situ"komentarnya.

MARRIED WITH TEACHER [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang