16- selingkuh

2K 83 6
                                    

Happy reading 🌈

Matahari perlahan menunjukkan wujudnya suara kendaraan mulai terdengar saat ini sepasang istri istri itu sedang tidur nyenyak di bawah selimut tebal.

Ruby perlahan menggeliat pelan ia mengerjapkan kelopak matanya menyesuaikan cahaya lalu dengan pelan bangun dan menyenderkan punggungnya di kepala ranjang.

Ia melihat anantha yang masih tidur pun segera membangunkannya,"anan bangun udah pagi"ucapnya dengan suara serak.

Anantha melenguh pelan ia malah memeluk pinggang ramping ruby dan menelusupkan wajahnya di sana.

"Anan awas aku mau mandi dulu"ucap ruby berusaha menyingkirkan tangan istrinya itu.

"Lima menit lagi"ucapnya khas bangun tidur.

"Ishh! Udah pagi ayo kamu harus sekolah, oh iya aku pake baju apa kan baju aku kamu buang semua"dengus ruby.

Anantha membuka kelopak matanya ia pun mengambil ponselnya dan membuka aplikasi shop lalu memberikan nya kepada ruby.

"Pesen baju yang kamu mau sama sekalian seragam aku, aku mau mandi dulu"ujar anantha bangkit dan mengecup bibir ruby.

"Oke"ucap ruby ia pun melihat lihat baju yang cocok untuk dirinya dan mencari seragam sekolah anantha.

Setelah sesuai ia pun memesannya sedangkan anantha berdiri dan berjalan ke arah kamar mandi tanpa menggunakan sehelai benang membuat ruby yang melihatnya bersemu merah.

"Bayarnya di tf aja kalau udah sampe anterin ke kamar mandi ya"ucap anantha ruby hanya mengangguk.

Selang beberapa menit suara ketukan pintu terdengar ruby pun melingkupkan selimut putih itu ke seluruh tubuhnya dan berjalan ke arah pintu itu dengan tertatih.

Ia memunculkan kepalanya dan mengambil paperbag itu lalu berterima kasih ke pada kurir itu lalu menutup pintunya.

Ruby kemudian berjalan ke arah kamar mandi dan memberikan sepasang seragam kepada anantha,"anan ini seragamnya"

Ananpun membuka pintu kamar mandi ruby memberikan paperbag itu dan tanpa di sangka ia menarik lengan ruby sehingga selimutnya melorot ke bawah.

"Anan!!"kesal ruby menutupi aset berharga nya.

Anantha terkekeh ia mengunci pintu kamar mandi itu dan menaruh paperbag itu di wastafel lalu menatap ruby dengan tatapan bernafsu.

"Jangan di tutup aku udah liat semuanya"ujarnya.

"Anan..ku mohon jangan, punyaku sakit. kamu sekolah kan entar telat"ruby memelas.

Anantha menghela nafas nya dan mengangguk mereka pun hanya mandi biasa setelah selesai memakai bajunya sepasang istri istri itu keluar dari kamar itu dan meninggalkan hotel.

Dan untungnya anantha menyuruh para bodyguard nya tadi malam untuk mengantarkan mobilnya mereka pun meninggalkan kawasan hotel anantha mengantarkan ruby ke mansion mereka dan memberikan ponsel keluaran baru.

"Aku pergi sekolah dulu kamu bisa memesan makanan atau memasak di dapur bahan bahannya sudah ada aku pergi dulu"ucap anantha mengecup bibir ruby.

MARRIED WITH TEACHER [GxG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang