~~
"Maaf kak nunggu lama"ucap ruby tak enak hati.
Saat ia datang ke dapur sudah ada shara xaviera dan si kecil Nathalie yang sudah menunggu. Ia duduk berhadapan dengan kakaknya di ikuti oleh anantha.
"Iya gak papa kok chell, kakak juga baru kesini"jawab Shara.
Tapi sebelum itu, anantha menyalimi tangan kakak iparnya,"apa kabar kak?"sapanya.
"Baik tha, kenalin ini istri gue sama anak gue"ujar Xaviera yang mendapat tatapan bingung.
"Kapan nikahnya?"tanya anantha heran.
"Panjang ceritanya anan, udah sekarang kita makan aja"kata ruby menyiuk nasi untuk anantha.
Sama halnya, dengan Shara mereka melayani istrinya dengan baik setelah nya mereka pun makan dengan khidmat dan tenang.
Selesai makan, mereka membereskan meja makan nya dan kembali ke kamar masing masing.
Sekarang pukul 14:35 wib, saat ini anantha dan istrinya sedang berada di dalam kamar dan berbaring di ranjang.
Anantha sibuk dengan laptopnya sementara ruby ia sibuk menyelami dunia sosmed dengan anteng.
Drrrtttt.....
Suara telepon seluler berbunyi menandakan ada yang menelepon anantha yang tau itu adalah ponselnya segera mengangkat.
Girlfriend😽🌷
Tut.
"Halo?"
"Anan bisa ke apart aku gak?"
"Kenapa emangnya?"tanya nya balik sedangkan ruby dia hanya mendengarkan karena anantha tidak melonspeakernya.
Ya kali, kalau ia membunyikan speakernya yang ada akan ketahuan oleh ruby ya gak?
"Kepala aku sakit banget hikss b-bisa kesini gak? Aku gak punya siapa siapa hikss" lirihnya.
"E-eum iya aku kesana sekarang"
Tut.
Anantha menutup teleponnya sepihak ia menaruh laptopnya di nakas dan bangkit dari ranjang membuat ruby heran.
"Mau kemana anan?"tanya ruby.
"Eum.. aku mau ke kantor dulu katanya urgent"bohongnya yang di angguki oleh ruby.
"Tapi kamu gak cape? Baru pulang kemah?"
"Enggak kok, paling entar aku kemaleman ya by"ujarnya ia mengecup bibir ruby sekilas dan mengambil kunci mobilnya.
"Iya anan, hati hati"ucap ruby tersenyum.
Cklek,,
Pintu tertutup anantha sudah pergi dari sana sementara ruby ia termenung sejenak sambil memandang pintu yang baru saja tertutup.
Ia kemudian tersenyum tipis dan menghela nafasnya,"aku? Biasanya juga gak formal. Kamu bohong anan aku tau itu"gumamnya.
Perasaannya saat ini tak karuan membuatnya gelisah dan kecewa ruby pun memutuskan untuk tidur.
••••
"Kamu gak papa sayang?"
Tanya anantha saat ia sudah sampai di apartemen Angela, kekasihnya itu sedang berbaring lemah di ranjang.
"Kepala aku sakit anan"lirihnya hampir tak terdengar.
Anantha pun duduk di ranjang ia mengelus kepala Angela pelan yang panas itu,"panas banget kita berobat ya?"tawarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH TEACHER [GxG]
Fanfiction[SEBAGIAN PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!] Cover by: pinterest. Anantha grizellyn refloxa seorang gadis pendiam nan dingin itu di jodohkan dengan seorang guru IPA di sekolahannya. Awalnya gadis itu menolak namun orang tuanya terus memaksany...